6

6.5K 1K 14
                                    

Vote dulu yuk

"Iya juga sih, tapi gue pengen peduli sama lo" kata Renjun pelan.

Ucapan Renjun sukses bikin gue keselek.

"Minum Yun, minum" ucap Renjun sambil ngasih air putih ke gue.

Guepun nerima air yang dikasih Renjun, kemudian gue minum cepet-cepet. Panas nih tenggorokan gue gara-gara keselek mie ayam pedes, "Uhuk, makasih jun."

"Lagian sih lo makan buru2 banget, laper ya?"

"Hehehe tadi keseleg sambel" bales gue ngasal.

Dia ga tau aja kalo gue keselek gara-gara ucapan dia barusan. Maksudnya apa coba ngomong kaya gitu ke gue?

Gue pun lanjut makan dengan perasaan yang ga karuan dan Renjun masih terus liatin gue dengan khidmat.

Kan salting bangsta. Karena gak tahan diliatin mulu, akhirnya gue bersuara.

"Jun, kenapa sih liatin gue mulu?"

Renjun gelengin kepala, "Gapapa, cantik ajasih lo."

Hahaha anjir, ini anak dugong blak2an banget kalo ngomong. Gatau apa yang disini lagi senam jantung?

Gue mendengus geli, "Ya iyalah gue cantik. Secara gue ini cewe. Yakali gue ganteng." bales gue cuek sambil kembali makan mie ayam yang tinggal dikit.

Tapi mendadak nafsu makan gue hilang entah kemana, gue memutuskan buat pergi dari sini. "Jun, yuk balik. Udah kenyang gue."

Sebenernya gue lebih pengen cepet2 pergi biar gak dibaperin mulu sama ini anak. Deket-deket Renjun itu gak baik buat hati gue yang polos ini. Asal kalian tau aja, gue daritadi masih pake tas. Ya, gimana mau naruh tas di bangku orang daritadi gue diusir mulu dari kelas.

"Eh btw Jun, lo sekelas kan sama gue?" Tanya gue untuk memecah keheningan.

Renjun ngangguk pelan kemudian nyengir, "Kayaknya sih iya."

Gue mengerucutkan bibir kesal, "Dih gitu gak bilang daritadi." Ujar gue sambil jalan ngedahuluin dia. Sok ngambek gitu ceritanya.

"Yunaa, sorry gue juga gatau. " Ucap Renjun setengah teriak.

Lucu banget denger Renjun teriak kaya gitu, kan gue jadi semangat buat ngerjain dia. Gue noleh kebelakang dan meletin lidah ke Renjun. Tapi pas gue hadep depan lagi,

Brukk

Gue nabrak orang, keras banget sampe gue terpental ke Bulan.

Gak deng yakali, gue hampir aja jatoh kalau ga berhasil di tahan sama Renjun dari arah belakang.

"Loh Jun, ini temen lo yg tadi bukan sih?" Kata orang yang ga sengaja gue tabrak.

Setelah membenarkan posisi, gue pun ngeliat muka orang yang gue tabrak tadi. Dan gue kaget banget pas ngeliat muka orang itu.

Dia mirip banget sama Mark.

Gue sedikit terlonjak. Alasan kenapa gue tadi kabur pas temen-temen Renjun dateng adalah karena wajah salah satu orang itu mirip banget sama Mark. Orang itu ngebuat gue inget kenangan pahit gue pas masa SMP.

Makanya tadi gue berusaha ngehindarin dia. Gue takut trauma gue bakal kambuh lagi. Tapi sekarang dia malah ada di hadapan gue.

Gue ngerasa tangan gue mulai dingin. Hati gue mulai berharap dia bukan Mark yang gue kenal dulu.

"Iya, kenalin nih namanya Yuna." Kata Renjun antusias.

"Gue Mark, Mark Lee. Btw, nama lo mirip nama temen baik gue pas smp dulu. Jangan-jangan lo temen SMP gue nih?"

Ya tuhan tolong gue. Ternyata dia beneran Mark. Bukannya dia udah pindah ke LA?
Mark gue kangen banget sama lo. Hari dimana lo pindah ke LA, mereka hampir bunuh gue. Salah satu alasan mereka bunuh gue adalah lo.

Gue ngerasa air mata gue hampir keluar. Buru-buru gue ngusap mata gue dan gandeng tangan Renjun buat cepet-cepet pergi dari hadapan Mark.

"Salam kenal, Mark." Bales gue diikuti senyum yang gue paksain.

"Gue duluan ya, dah." Belum sempet Mark ngejawab, gue langsung narik tangan Renjun kasar buat cepet-cepet balik ke kelas.

"Yun, lo kenapa?" Tanya Renjun bingung.

"Gapapa Jun, cepetan keburu nanti bel masuk"

Gue gatau harus seneng atau sedih. Seneng karena bisa ketemu Mark lagi atau sedih karena takut bakalan ada yang nyakitin gue lagi karna Mark.

'Karna lo gk inget, lebih baik lo gausah tau kalo gue emang temen baik lo pas SMP, Mark.'

TBC

Traumatic || Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang