[ baca sampai akhir dan jawab pertanyaanku ya teman-teman ]
MAKASIH!
MAKASIH BUAT KALIAN SEMUA!
1. Aku mau bilang makasih buat kalian semua yang sudah mengikuti bahkan meninggalkan jejak kalian di cerita ini. Terima kasih untuk enam bulan kebersamaannya serta cinta dari kalian untuk pasangan ini.
2. Aku minta maaf mengecewakan kalian semua. Dan seharusnya, cerita ini bisa kelar post sekitar bulan Maret atau awal April. Tapi, karena kesibukanku jadi molor sampai akhir Mei.
3. Maaf kalau di cerita ini masih banyak kekurangan baik dari segi penulisan maupun alur. Maaf juga kalau humornya retjeh banget atau bagi kalian garing dan sangat membosankan. Aku mencoba sebaik mungkin menghidupkan karakter mereka tapi kalau bagi kalian masih sangat kurang, aku minta maaf.
4. Terakhir, aku sangat mengapresiasi semua komentar dan pendapat kalian. Mungkin, cerita ini amat sangat mengecewakan. Tapi bagiku, aku bangga. Aku berani keluar dari sebuah zona nyaman dan mengeksplor sesuatu. Cerita ini mungkin sampah, tapi aku tetep bangga karena mampu merampungkan tulisannya dalam waktu satu bulan dan karakter Juna dicintai oleh kalian meskipun Juna sangat bukan karakter idaman dunia wattpad bahkan sangat jauh dari cerita-cerita yang mungkin kalian sukai.
Sekali lagi, makasih untuk semuanya.
Pertanyaan terakhir, dijawab ya hehe. Karena aku butuh pendapat kalian.
a) momen dira - juna favorit kalian yang mana?
b) satu kata untuk juna?
c) satu kata untuk dira?
d) pendapat kalian tentang karakter juna?
e) pendapat kalian tentang karakter dira?
f) gimana kalian bisa nemuin cerita ini?
g) skala 1 - 10 skor berapa yang cocok buat cerita ini?
h) harapan kalian untuk cerita ini?
i) satu kata yang menggambarkan cerita ini?
Dan adakah pertanyaan dari kalian? Inline aja di sini kalau ada. Kalau nggak, alhamdulillah. H3H3. Akan aku jawab nanti kalau ada.
Sebelum benar-benar usai, jaga cerita ini buat aku ya. Jangan melakukan hal berbau plagiasi atau apapun itu. Hargai diri kalian dengan tidak melakukan perbuatan tercela itu.
Makasih.
Salam hangat,
Febriani AD
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Relationship
Teen FictionTERBIT & TERSEDIA DI TOKO BUKU | Cerita ini bukan tentang relationship goals. Mereka tidak peduli apa itu relationship goals. Karena ini tentang hubungan Juna dan Dira. Hubungan mereka yang berbeda. Tidak terduga. Tentunya dengan gaya mereka sendiri...