Prolog

2.5K 226 6
                                    

WARNING TYPO EVERYWHERE

......................................................


"Kau hanya bisa melihat setiap kesalahanku!"

"Memangnya apa yang baik darimu!kau hanya bicara omong kosong!kau bilang kau akan membahagiakannku oppa!" "Dan kau juga bicara omong kosong! Kau bilang kau akan menjadi istri yang baik!apakah satu apartemen selama dua malam dan menelantarkan suaminya yang kecelakaan itu istri yang baik!" "Sudah kubilang kau salah paham!" "Aku salah paham?lalu bagaimana denganmu?kau menuduhku pengangguran dan bermain wanita hanya karna aku tidak pulang sehari?!" "Lalu apa yang kau kerjakan sampai kau tidak pulang?!bekerja katamu? Lalu mana hasilnya?selama ini uang untuk bulanan akulah yang memenuhinya!dan kau sebagai suami apa yang kau lakukan? Mabuk diclub?ciih,kau bahkan berjanji tidak akan masuk kesana"

Myungsoo dan Suzy bertengkar hebat dan saling sahut menyebutkan kesalahan tidak mau kalah, ini sudah kesekian kalinya mereka meributkan hal yang sama

Pasutri yang sudah bersama selama satu tahun ini selalu saja mementingkan ego mereka,meski mereka menikah muda akan tetapi pernikahan mereka benar benar didasari atas cinta.

Cinta yang bersemi semenjak SMA,berlanjut saat masuk universitas dan akhirnya mereka berjanji untuk hidup bersama

"Geurae..kau membenciku?lalu kenapa dulu kau terima lamaranku?kenapa tidak menerima lamaran Minho oppa mu saja?!"

"Oppa,apa yang kau bicarakan" Suzy mulai menitikkan air mata menahan umpatan suaminya itu

"Dan kau,kau bilang aku tidak usah bekerja,kau akan memenuhi kebutuhan tapi nyatanya?kau hanya beralasan kerja dan tidak pulang semalaman!lalu saat pagi kau datang dengan mabuk dan diantarkan wanita?!" "Kau bahkan tidak bertanya apa alasannya aku begitu kan!kau sudah menuduhku dengan semua pikiran negatifmu!" "Kau juga tidak bertanya apa alasannya aku berada dirumah Minho oppa!" "Oppa?segitu dekatnya kah kalian sampai memanggilnya oppa?"

Suzy tertegun dan menurunkan pandangannya,semua yang dikatakan suaminya itu benar tapi dia merasa suaminya itu tidak mau mengerti dirinya

"Kau tidak peduli denganku dan menuduhku begitu..hiks.."

"kau juga tidak percaya padaku Suzy.."

"bagaimana aku bisa percaya padamu jika kau diantar oleh seorang jalang pada pagi hari?!" "Bagaimana denganmu?kau pergi tanpa ijin padaku dan ternyata kau menginap diapartemen Minho dua hari!apa saja yang kau lakukan didalam sana selama dua hari tanpa pulang?apa kau tau aku mengkhawatirkanmu dan mencarimu kemana mana?kau juga tidak bisa dihubungi!bahkan aku berteriak seperti orang gila dikantor polisi!dan kau?paginya kau diantar pulang oleh Minho?kau lupa Minho menyukaimu sejak dulu?apa kau tida bisa menjauh dari orang yang menggoda istri orang seperti dia!"

PLAK!

Satu tamparan mendarat dipipi Myungsoo membuat bekas merah, Myungsoo menatap mata istrinya tidak percaya,mata istrinya yang tidak pernah Ia lihat sebelumnya. Tajam menyalang,penuh amarah

DEG

Hening.

Myungsoo tersenyum tidak percaya,hanya demi Minho senior mereka dikampus yang sudah lama mengincar Suzy,Suzy tega menampar suaminya sendiri?

"Jadi,kau memilih membela Minho daripada mendengar penjelasanku?" Myungsoo mengelus pipinya dan menyeringai tanpa menatap Suzy

Suzy tersadar dari apa yang dilakukannya,dia mencoba meraih pipi Myungsoo tapi Myungsoo langsung menjauhkan wajahnya dari jangkauan Suzy

I Want You Back (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang