Jadi gini soal komen aku takut kalian ngira aku sombong karna gaperna balas komen kalian sebenarnya kata temen aku kalo komen jan dibales soalnya nanti readersnya jadi bosen trus katanya akunya bawel jadi aku kira kalian bakal nyaman, jangan salah faham ya aku pengen banget balas malahan setiap ada komen aku seneng,mungkin ada yang ngira gausa komen gadibales atau dipentingin juga,itu gabener banget suwer akutu bawel takutnya kalian mala bosen, maafin ya kalo ada yang salah faham percaya tanpa kalian aku bukan siapasiapa
Maaf
Gapentingsih emang tapi cuma mau ngelurusin aja😊gausa dibaca kalau gapenting scroll aja
#giliran uda dibaca baru dibilangin😂HAPPY READING!
......................................................
Jong In dan Krystal saling melempar tatap bingung,apakah yang dikatakan namja didepan mereka ini benar?
"Maukah kalian ikut aku menemui Sunggyu untuk membuktikan semuanya?aku memang bukan orang baik disini tapi aku hanya ingin membantu sahabatku,dan menolong Ibu Sunggyu yang sedang sakit"
"Baiklah,kami percaya padamu dan soal Sunggyu baiklah jika adanya dirimu bisa membantu" jawab Jong In mantap
"Tapi bisakah kau menceritakan hubunganmu dan Sunggyu sampai dengan rahasia Minjae?"
Ujar Krystal memastikan.Taemin menghela nafasnya dan menceritakan semuanya,dari saat mereka remaja dan bertemu oleh ahjussi yang mengajak mereka bekerja dengan embel embel bayaran yang mahal,sampai Taemin memutuskan untuk berhenti.
"Kami mohon bantuan anda Lee Taemin-ssi" ujar Jong In saat selesai mendengar penjelasan Taemin dan kemudian Taemin menyodorkan beberapa folder dan berkas sebagai barang bukti semua kejahatan Kim Minjae.
"Dengan susah payah aku mengumpulkannya selama aku masih bekerja dengannya aku punya salinannya tapi kumohon jaga bukti-bukti ini dengan baik"
Jong In mengangguk mantap,tapi seketika Ia terfikirkan sesuatu.
"Menurutmu apa kemungkinan Minha masih hidup?"
"Ah,Kim Minha anak perempuan Kim Minjae?kau tau Choi Minho? Mereka sama tapi memiliki nasib yang berbeda"
Krystal menyodorkan foto Minho yang Ia kenal,apa mungkin Choi Minho yang ini yang Taemin maksud.
"Apakah orang ini?"
"Benar dia juga seorang pengacara"
"Dia adalah pengacara untuk kasus Sunggyu Oppa,dia juga menjadi bagian dari misi kami"
Taemin bersyukur karna anak dari Minjae sendiri yang akan membebaskan Sunggyu,dan Ia tau betul seberapa terlukanya Minho karna saat Minho kecil Sunggyu dan dirinyalah yang membantu Minho kecil untuk bisa bebas dari rumah neraka itu dan meyakinkan Minjae agar melepas Minho.
"Lalu apa hubungannya Minho dengan Minha?"
"Mereka adalah kakak beradik dari Minjae tapi beda ibu,Minjae tidak membunuh Minho saat membantahnya hanya karna dia anak dari istrinya Yoon Sohee,tapi Minha?Minjae beranggapan istrinya meninggalkannya karna Hae Ra dan anaknya Minha"
"Jadi mereka kakak beradik?!"
.
.
.
Jong In masih meresapi setiap perkataan Taemin yang mengatakan bahwa Minho dan Minha adalah kakak beradik.
Ia meratapi langit malam dibangku taman dan menghembuskan nafasnya kasar, ini sangat sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back (Myungzy)
FanfictionDemi mendapat gelar tertinggi sebagai Pengacara handal,mantan pasutri ini rela melupakan sejenak masa lalunya dan menjadi partner kerja.Ambisi mereka untuk bersaing perlahan hilang dan cinta lama mereka kembali bersemi akankah mereka kembali hidup b...