IWYB 28

563 86 5
                                    

SORRY FOR TYPO!✌

Next part Minjae enaknya diapain dibunuh apa dipenjara ya gaes?

VOMMENT PLIS😙

HAPPY READING!

......................................................

"KIM MINJAE?!"

"Ya,aku Kim Min Jae lalu?"

Myungsoo dan Minjae berpaling dan menatap Suzy bingung,Suzy mencoba mengatur nafasnya dan membelakangi Minjae.

"Ah,sekali lagi maaf soal Suzy mungkin dia memiliki teman yang namanya sama seperti anda"

Minjae hanya mengangguk mengerti dan tersenyum, Myungsoo membawa tubuh Suzy pergi dan masuk kedalam mobil.

"Suzy kau kenapa?"

Myungsoo menggoyangkan tubuh Suzy mencoba menyadarkan saat didalam mobil,nampak wajah pucat Suzy dan tatapan kosongnya.

"Suzy!"

"Oppa!berikan aku data klien kita yang tadi!palli!"

Myungsoo hanya menurut dan menyerahkan berkas yang sedari tadi Ia baca,dengan cepat Suzy meraihnya dan membuka biodata klien yang bernama Kim Minjae itu.

"Omo!"

Suzy menutup mulutnya tidak percaya,Myungsoo mengikuti menatap kertas itu dan hanya mengedikkan bahu.

"Kim Minjae,lalu?"

"Oppa..apa kau yakin dia klien kita?"

"Ya,dia CEO MJ Corp. Dan dia klien kita"

"Kau ingat Kim Minjae ayah dari Minho Oppa?"

Myungsoo menatap Suzy bingung, mencoba mengingat Kim Minjae yang pernah Suzy ceritakan.

"Omo,Kim Minjae ayah Minho?"

"Mungkinkah dia.."

.............

"Jadi hari sidangku dan Suzy bersamaan?"

Jongin mengangguk dan menyodorkan amplop sedang berisikan beberapa lembar uang, Minho menatap ragu namun kemudian Ia meraih amplop itu.

"Haruskah kita menyembunyikan hal ini juga?"ujar Minho

"Jangan sampai Suzy dan Myungsoo mengetahui sidang dan kebebasan Sunggyu nanti"

Minho mengangguk mengerti,Ia membuka ponselnya saat mendapatinya bergetar.

Ponselnya memang sengaja dimatikan dari tadi karna takut mengganggu rapat sidang tapi setelah rapat selesai dan Ia bertemu dengan Jong In.

"Bisa kita bertemu sebentar?"

Untuk apa Suzy mengiriminya pesan?apa yang ingin dia bicarakan?

Minho membereskan berkas dan beranjak pergi,Krystal dan Jongin ikut berdiri mengantarkan Minho sampai depan gerbang.Minho masuk kedalam mobil dan meninggalkan Krystal dan Jong In yang masih mematung.

"Oppa,apa yang kita lakukan benar?"

"Percuma kita melaporkannya pada polisi,Minjae akan segera mengetahuinya dan membunuh Minha,kita tidak ingin itu terjadi bukan?"

Krystal mengangguk dan memeluk erat tubuh Jong In, Ia sangat merindukan Minha dan sangat mengkhawatirkannya tapi ini satu-satunya cara agar Minha bisa selamat bukan?

Baru saja Jong In dan Krystal membalikkan badan untuk masuk kedalam panti tapi sebuah mobil datang dan berhenti didepan mereka.

"Siapa dia?"

I Want You Back (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang