Guys,menurut kalian Minjae dibunuh atau dipenjara aja? Aku masi galau nentuin ending buat si Minjae makanya mikir2 kalo dipenjara gakpuas,kalo dibunuh juga gakpuas adoo aku bingung😥
Kasitau aku ya biar bisa nimbang nimbang enakan mana😀😊
Happy Reading!
___________________________________
"Aw"
Sunggyu meringis saat benda lembut beresapan alkohol mengenai luka sekitaran wajahnya.Sangat perih.
"Bagaimana bisa kau memulainya sendiri dan mendapatkan luka separah ini Gyu!jawab!"
Taemin mengusap wajahnya tidak percaya,semua diluar dugaan dan rencana yang sudah mereka siapkan matang matang menjadi hancur karna ulah Sunggyu.
Setelah menunggu beberapa menit untuk kesadaran Sunggyu dan membiarkannya tenang sembari diobati,Taemin mulai mengintrogasinya.
"Adikku dibunuh Tae ADIKKU!"
Sunggyu yang semula berwajah datar menjadi emosional dan membanting beberapa alat dan obat disampingnya membuat Suzy terkejut.
Ya,lebih baik diobati disini daripada ditempat umum dan memudahkan Minjae mengetahui keberadaan Sunggyu sekarang
"Aku pulang dan menemukan ibuku sendirian,dan adikku Sung Ah,dia belum pulang dari tour wisatanya dan menghilang! Disaat seperti ini siapapun bisa membunuhnya!"
Para namja dan yeoja itu menundukkan kepala,Sunggyu melalukan hal yang salah tapi apa yang dikatakan Sunggyu ada benarnya juga.Terlebih Sunggyu sudah memberi kabar sebelumnya..
"Arasseo,sekarang lebih baik kita ubah rencana dan fikirkan kembali dengan cepat bagaimana cara menemukan Minha dan memenjarakan Minjae" lerai Myungsoo
Suzy memungut kotak obat itu dan menaruhnya kembali diatas nakas,semuanya semakin rumit sekarang.
"Sungyeol hyung telah mengurus polisi dan sekarang giliran kita mengurus Minjae,mata mata dan sadapnya dimana mana apa kita akan aman?" Ujar Myungsoo
"Yang penting para penjaga kita sudah siap dan kita juga harus berhati hati" tambah Jong In
Minho mengeluarkan peta koordinat dan gps,menunjuk dimana letak Minha.
"Ini,kita ada disini sementara Minha ada dibagian sini,cukup jauh jadi kita tidak bisa menggunakan tranportasi darat ataupun laut yang sangat mencolok" seru Taemin
"Kita bisa memakai jalanan khusus pejabat diarea ini,besok akan ada konferensi pers para pejabat tinggi dan pengusaha kaya di Gwangju jadi kita bisa menyelinap dalam rombongan mereka"
"Darimana kau tau Jong In?"
"Ayah dan ibuku akan kesana"
"Woaa" Myungsoo menganga mendengar status Jong In yang baru Ia ketahui.Jadi selama ini Ia berlaku kasar dan cemburu pada anak chaebol?percaya diri sekali dirinya.
Setelah berunding lama,akhirnya mereka menemukan rencana yang tepat.
"Baiklah,besok kita akan memulai misi bersama dan Sunggyu akan ikut sesuai perjanjian.Kalau dia tidak boleh melakukan kerja keras atau berkelahi sedikitpun"
Semuanya mengangguk dan akhirnya beranjak untuk tidur, dirumah yang mewah milik Minho ini membuat semua nyaman termasuk Myungsoo dan Suzy yang mendapat satu kamar.
"Oppa"
"Hmm?"
Suzy menghampiri Myungsoo yang masih berdiri menatap luar jendela,entah apa yang dilihatnya Ia sendiri juga sulit tidur meskipun sangat mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back (Myungzy)
FanfictionDemi mendapat gelar tertinggi sebagai Pengacara handal,mantan pasutri ini rela melupakan sejenak masa lalunya dan menjadi partner kerja.Ambisi mereka untuk bersaing perlahan hilang dan cinta lama mereka kembali bersemi akankah mereka kembali hidup b...