IWYB 26

615 85 5
                                    

"Apa maksudnya ini?"

Myungsoo melempar kertas dan menatap langit langit ruangannya

"Bukankah ini yang kau bilang seonbae dikampus dan orang yang baik?apa orang seperti ini yang kau percaya?"

Suzy membulatkan matanya tak percaya melihat tersangka dari kasusnya itu dan biodata seseorang yang susah payah Myungsoo kumpulkan bersama Minho.

"Tersangka pembunuhan Kim,.."

"Kim Sunggyu?!"

Suzy menutup mulutnya tidak percaya,Sunggyu adalah tersangka kasus pembunuhan dan penjual organ dalam manusia secara illegal?

"Sungguh aku tidak tau apa apa!"

Myungsoo mengendurkan tatapannya dan duduk dikursinya seraya memijit keningnya.

"Sudah kubilang dia orang yang berbahaya,aku mengenalnya lebih darimu Ji"

Suzy hanya bisa menatap kertas kertas itu takpercaya,Ia sungguh terkejut dengan semua ini.

Suzy meraih kertas itu dan berdiri dengan mata menyala.

"Aku butuh kepastian untuk ini"

.................

"Minggu depan aku akan sidang dan saat itu kau harus bersaksi"

"Dan kuharap kau ingat janjimu Oppa!"

"Siapa pengacaraku kali ini?"

.............

"Dia melakukannya demi keluarganya,tapi tetap saja itu salah"

Myungsoo mengakhiri cerita panjangnya dan menutup kaca mobilnya.

Suzy dan Myungsoo menatap arah luar jendela mobil dan memperhatikan seorang remaja yang baru saja keluar dari apotek membawa kantong plastik.

"Jadi begitu ceritanya"

Suzy mengangguk mengerti dan menghela nafasnya berat

"Darimana Oppa tau?"

Suzy mengerutkan dahinya menatap Myungsoo penuh tanda tanya.

"Darimana aku tau?"

Flashback On

Dengan langkah cepat Myungsoo pulang menuju rumahnya,dengan senyum merekah diwajah belianya Myungsoo menenteng sebuah kotak besar.

"Wooaa besar sekali!"

Sesampainya dirumah Myungsoo segera melepas sepatunya..

Gadis kecil dengan boneka berry yang dipeluknya erat menghampirinya dengan senyumannya

"Oppaa!"

"Wae?"

"Eomma dan Appa masih belum pulang" ujar gadis kecil itu

"Arayeo"

"Oppa aku lapar"

"Memangnya tidak ada makanan didapur?"

"Eopseo"

Myungsoo menghela nafasnya dan melempar tas sekolahnya, Ia menuju dapur dan memeriksa apa yang bisa dimasak.

Karna orangtuanya ada pekerjaan bisnis untuk beberapa hari dan pembantu dirumah mereka sedang cuti,Myungsoo harus mengurus adiknya Minsoo.

Myungsoo mengambil ramen dan menyeduhnya,disodorkannya pada Minsoo yang sedang menonton tv diruang tengah.

I Want You Back (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang