IWYB 37

481 68 1
                                    

"Bukankah sudah kubilang jangan kemana mana!"

"......."

"Mereka sudah menunggu Suzy dipinggir jalan,bisa juga kalian sudah ditunggu dan sekarang justru kalianlah yang memancing mereka?!"

"......."

"Bagaimana bisa?aku tidak yakin dan aku juga tidak tau caranya!"

"......."

"Arasseo,aku akan menunggu dipersidangan,jangan sampai dia tidak datang,biar Sungyeol dan Hyerin yang menjaga Suzy"

Tit!

Myungsoo merasa kesal dengan semua yang terjadi,diluar kendali dan tidak bisa ditangani. Bukankah ia sudah mengatakan bahwa jangan pergi kemanapun? Dan sekarang mereka bilang punya ide?Choi Minho itu memang sangat gila!

"O,Hyung,kau sudah disini!" Myungsoo langsung menyambut Sungyeol dan Hyerin yang sudah sampai dirumah sakit. Seharusnya Suzy menjalani sidang The Best Lawyer dengan Myungsoo,tapi sekarang Minho menyuruhnya datang ketempat sidang The Best Lawyer tanpa tau siapa yang akan menemaninya.Kalau tidak ada yang menemani maka ia akan didiskualifikasi dan lebih baik ia menemani Suzy dirumah sakit. Sementara Minho bilang dia menuju tempat sidang Minjae.Ah,Myungsoo ingin memenggal kepalanya sendiri memikirkan itu semua.

"Ya!apa yang terjadi?kenapa Suzy bisa begini?siapa pelakunya?!" Sungyeol terlihat khawatir,Hyerin pun sama.

"Ini adalah ulah anak buah Tuan Ra,mereka masih punya rencana dan mereka berhasil kabur setelah membuat Suzy kecelakaan" jelas Myungsoo yang mati matian menahan kekesalannya.

"Lalu bagaimana dengan The Best Lawyer kalian?" "Aku,..dengan..jadi apa kalian bisa menjaga Suzy untukku?dia dalam bahaya meski sudah dirumah sakit kau mengerti maksudku?" "Tentu!dia adikku,cepat pergi Suzy aman bersamaku dan Hyerin,lagipula aku lebih terbiasa dengan hal berbau seperti ini jadi aku tau bagaimana mengatasinya,berkat kau Myung!"  "Jinjja gomawo hyung!Hyerin-a kumohon padamu!" "Gwaenchana Oppa, Suzy sudah kuanggap sebagai sahabatku"

Myungsoo mulai tenang karna Suzy sudah ada yang jaga dan sekarang seperti perintah Minho, dia harus kepersidangan dan menunggu apa yang terjadi disana.

***

"Cepat kejar mobilnya!"

Jong In membanting stir saat mencoba menghindar dari mobil hitam didepannya,sudah mereka kira bahwa ambulance itu dikendarai oleh orang suruhan Tuan Ra,bahkan mereka menemukan jasad polisi yang diyakini petugas asli ambulance itu ditengah jalan,Jong In dan Minho berada dimobil yang berbeda.Sementara Na Eun, dia memilih ikut bersama Taemin yang masih mengekor dibelakang.

"Na eun!cepat sambungkan pada yang lain!" Na eun mengangguk cepat dan menyambungkan telfon dengan yang lain.

"Jong In kau hati hati!" Tegur Taemin setelah berhasil tersambung,saking terbawa emosi Jong In terlalu ugal ugalan membawa mobilnya dan tentu membahayakan mobil Taemin dibelakang.

"Siapasih yang mengendarai ambulance itu?!kenapa cepat sekali?!"

"Bagaimana kalau kita kepung, aku paling belakang akan menahannya kau paling depan cegat dia dan Minho himpit dia sampai pinggir"

"Ne arasseo"

"Gokjongmal!"

Didalam ambulance,..

"Kenapa mereka tidak mau pergi ?!"  Pengemudi dengan topi dan kaca mata hitam yang membuat wajahnya hampir tertutup itu terus mengumpat, sedang Krystal yang masih terbaring dibagian belakang mulai merasa terganggu dengan goncangan yang seringkali membentur kepalanya.

I Want You Back (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang