IWYB 36

575 76 3
                                    

Myungsoo memakai jam tangan dan segera memakai jubahnya, hari yang ditunggupun datang. The Best Lawyer sudah menanti, Myungsoo dan Suzy hanya akan menyelesaikan kasus korupsi uang perusahaan itu dan segera menghadiri persidangan Minjae yang bertepatan dengan hari ini.

"Yeoboseyeo?"

"Oppa,kau sudah siap?"

"Ne,geureom jigeum eodiya?"

"Aku sedang dalam perjalanan, tapi mobilku mogok kau bisa bantu aku?"

"Baiklah,aku akan kesana tunggu aku ara?"

Tit!

Myungsoo segera mengambil berkas sidang dan kunci mobilnya,jam menunjukkan pukul tujuh sementara sidang dimulai jam sepuluh.Myungsoo segera keluar dari parkiran dan menuju lokasi Suzy.

Dari kejauhan,segerombolan pria berbadan kekar memperhatikan mobil hitam Myungsoo yang keluar dari garasi.

"Baik,dia sudah keluar dari mobil hitam itu,cepat ikuti dan kerjakan tugas kalian!"

Seringaian terpampang jelas diwajahnya dan Ia segera melajukan mobilnya menuju lokasi sebenarnya.

"Kim Myungsoo, aku datang"

***

Suzy terus mendumel karna mobil putihnya mogok sementara Ia harus segera hadir dalam sidang The Best Lawyernya bersama Myungsoo. Suasana memang masih tegang dan kurang baik,namun Myungsoo dan dirinya tidak mungkin meninggalkan ajang ini.

"Untung aku sudah menyiapkan semuanya karna tau hal ini akan terjadi" Suzy kembali membaca dan meneliti kasusnya,dari data pengeluaran perusahaan sampai daftar rinci kekayaan lawannya. Seketika Suzy terfikirkan dengan ucapan Tuan Ra yang mengatakan masih mempunyai rencana dan mulai membuat Suzy khawatir.

"Apa sebaiknya kutelfon oppa saja?tapi apa mungkin dia percaya?"

Baru saja Suzy ingin menghubungi Myungsoo namun mobil hitam itu sudah berhenti didepannya dan muncullah sang pemilik mobil dengan senyuman khasnya. "Oppa,kau sudah datang" "coba biar kucek, makanya kau harus berhati hati dan merawatnya dengan baik, apa kau tidak pernah melakukan  pengecekan mobil sebelumnya?" "Aku terlalu sibuk untuk itu" Myungsoo hanya mendengus mendengar alasan Suzy,Ia langsung mengecek dan memperbaiki mobil Suzy. Suzy hanya diam dan menatap Myungsoo sampai termenung.

'Kenapa terasa seperti ada yang berbeda?firasatku,sesuatu yang buruk akan terjadi,..seolma..'

Suzy mengalihkan pandangannya dan menggelengkan kepalanya, mencoba membuang jauh fikiran buruknya.

"Masih lama?"

"Hmm, sebenarnya sebentar lagi tapi apa kau sangat terburu buru? Mau kupanggilkan tukang bengkel untuk memperbaikinya?"

"Apa akan lama?"

"Yaa mungkin, kalau begitu tinggal saja mobilmu dan kita berangkat bersama bagaimana?" Tawar Myungsoo namun Suzy justru menundukkan kepalanya.

"Kau tau oppa,mobil ini adalah mobil kesayanganku karna aku membelinya dengan gajimu dulu, aku menyicil uang gajimu karna aku tidak tahan pergi kemana mana jalan kaki,dan kau pasti tidak setuju dengan itu,Minho oppa sudah menawarkan akan membelikanku mobil tapi entah mengapa aku hanya ingin menggunakan uangmu,setelah berpisah aku terobsesi untuk mengalahkanmu dan selalu memakai mobil putih itu untuk mendandakan kalau aku bisa tanpamu,entah fikiran darimana tapi setiap kali mengingatmu aku merasa senang"

I Want You Back (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang