"Aku akan melakukannya"
"Musunsuriya?!"
"Aku pastikan Minha akan kembali,gokjongmal.."
Taemin mengusap wajahnya kasar,sungguh gila!
"Ani biar aku yang melakukannya! Kau ingat perjanjiannya kan Gyu?!kau masih terluka!!"
Myungsoo menghampiri Sunggyu yang hanya menatap kosong kearah bawah itu,mencoba meyakinkan agar dirinya yang melakukan itu.
"Ani,ini semua salahku dan biar aku yang mengurus semuanya, kau sudah cukup membantuku Myungsoo,jadi biarkan aku menebus dosa dosaku"
Deg
"Ani!mana mungkin!!kau sedang terluka mana bisa kau melawannya dengan keadaan seperti ini!jika kau kalah maka Minha-"
"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi percayalah"
Sunggyu melangkah mendekati Minjae yang sudah siap dengan seringaiannya,ini akan sangat mudah baginya tapi Sunggyu?
Bahkan luka tembak dikaki kirinya masih dibalut perban dan kemungkinan besar Ia akan mengalami kelumpuhan jika masih melanjutkan perkelahian mengingat lukanya yang sangat serius.
"YA!KIM SUNGGYU NEO BICCESSEO??!!"
Sunggyu memejamkan matanya dan mengambil nafasnya panjang, ini adalah keputusannya dan Ia sudah berjanji akan menebus semua dosanya pada Sung ah.
"Apakah dia gila?dia bisa merenggang nyawa dan Minha taruhannya!" Bisik Jong in pada Minho yang sama sama terkejut.
"Jadi anak buahku sendiri yang akan melawanku?" Ujar Minjae terkekeh geli dengan drama didepannya.
"YA JASSIK!!" Myungsoo dan Taemin berlari menahan Sunggyu yang sudah siap dengan tangannya,mencoba menarik Sunggyu untuk menghentikan itu semua.Tapi sia sia karna Sunggyu enggan menolak dan terus menghampiri Minjae yang sudah merentangkan tangannya itu.
"YA!KAU AKAN MATI BIAR AKU YANG MELAKUKANNYA GYU! FIKIRKAN IBUMU!!"
"SUNGGYU JANGAN GILA!INI SEMUA AKAN SIA SIA!ARA?!"
"LEPASKAN AKU!!BIAR AKU BUNUH ORANG ITU DENGAN KEDUA TANGANKU SENDIRI KARNA SUDAH MEMBUNUH ADIKKU!!!!!"
"Lepaskan dia"
"MWO??!!"
Minho menarik tangan Myungsoo dan Taemin agar membiarkan Sunggyu berdiri sendiri menghadapi Minjae.
"Musunsuriya dia tidak akan bisa melakukannya dan Minha akan-"
"Tidak!!biarkan dia menebus dosanya dan membantu kita,dia tidak akan bisa hidup tenang dan terus dalam penyesalan jika melewati kesempatan ini Myung"
"Minho apa yang kau lakukan?!" Jong In menarik kasar baju Minho "ada apa dengan semua orang disini ha?kenapa kita tidak menyerangnya saja dan membawa Minha pergi?kalian hanya mempersulit masalah!!" Jong In mulai geram
DUAAARR!!
"Aakhhh!!"
"Kau ingin menyerangku?" Ancam Minjae dengan tatapan tajamnya
Jong In memegang pundaknya menahan darah yang keluar akibat peluru Minjae.Ia hanya bisa terdiam dan menahan rasa sakit itu dan mengikuti Minho agar membiarkan sunggyu melakukannya.
"Minho ada apa denganmu?apa kau fikir dengan dia melawan Minjae kita akan selamat?Minha akan pulang?dan dia dipenjara?" Myungsoo berusaha meyakinkan Minho namun nihil.Taemin ikut berfikir dan mulai meregangkan pegangannya dilengan Sunggyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back (Myungzy)
FanfictionDemi mendapat gelar tertinggi sebagai Pengacara handal,mantan pasutri ini rela melupakan sejenak masa lalunya dan menjadi partner kerja.Ambisi mereka untuk bersaing perlahan hilang dan cinta lama mereka kembali bersemi akankah mereka kembali hidup b...