Tok Tok Tok
Kasus selesai dan berhasil dimenangkan oleh Suzy dan Myungsoo,keduanya langsung menuju pintu keluar dan berharap tidak menemukan wajah keparat itu tapi harapan mereka pupus karna kliennya sudah menunggu mereka didepan pintu dengan senyum liciknya.
"Selamat kepada kalian yang berhasil memenangkan kasus ini, kalian sudah menegakkan keadilan bukan?"
Minjae mengulurkan tangannya tapi sepertinya jabatan tangannya itu kurang diinginkan oleh kedua belah pihak,termasuk Myungsoo dan Suzy.
Suzy dan Myungsoo hanya memutar mata malas,andai ini bukan ditempat umum sudah pasti sebuah pukulan dari Myungsoo mendarat dipipi Minjae.
"Kami sudah menyelesaikan tugas kami dan sekarang kami pamit pergi,permisi"
"Hei hei santai dulu,apa kalian tidak ingin bayaran kalian?"
"Anda bisa mengiriminya direkening sesuai perjanjian" jawab Suzy acuh,bahkan menatap matanya saja enggan.
"Baiklah aku hanya ingin mengatakan sesuatu,soal flashdisk yang kau tunjukkan padaku bisakah aku meminjamnya?"
"Apakah anda tau kata sopan santun?untuk apa anda meminjam flashdisk orang tidak dikenal yang tidak ada hubungannya dengan anda?"
Suzy menahan tangan Myungsoo mengisyaratkan harus sabar, Myungsoo hanya menghela nafas dan membuang wajah kasar.
"Oke,kalian sangat pintar rupanya dan tanpa kuberitahu kalian juga sudah tau siapa aku bukan?ya, itu semua benar,aku pembunuh dan penjual organ dalam manusia secara illegal sesuai dengan semua tuduhanmu itu Pengacara Bae,yang ingin kutau adalah siapa yang mengajukan kasus itu"
Suzy dan Myungsoo membelalakkan matanya mendapat akuan langsung dari Minjae,untung saja Myungsoo masih memakai alat pendengarnya dan ini akan menjadi bukti konkret untuk kasusnya nanti.
"Baiklah,jika kalian mencoba membuatku dipenjara coba saja tapi kuingatkan jangan menyesal jika salah satu diantara kalian akan lenyap karnaku eo?"
Minjae bergegas pergi meninggalkan mereka berdua dengan wajah liciknya,Suzy menahan tangan Myungsoo yang sudah ingin menghampiri Minjae.
"Tenanglah Oppa,kita punya rekamannya kan?"
Myungsoo mengangguk dan segera menekan tombol salin pada alat itu dan segera mengirim folder itu pada Tuan Cha,Ia langsung menelfon Minho dan meminta kabar dengan apa yang terjadi disidang mereka.
"Yeoboseyeo?Minho hyung, bagaimana dengan Sunggyu?"
"Dia berhasil bebas dan malam nanti,dia pulang kerumah dan mengamankan ibunya"
"Baguslah,kami akan segera kesana dan soal Minjae,aku punya berita penting tentang Minjae,sudah kukirimkan padamu"
"Ah,matta sudah masuk diponselku dan bagaimana dengan sidangmu tadi?"
"Jangan fikirkan soal itu,kami berhasil dan sekarang kami akan mengurus kasus Minjae"
"Arasseo,geutneo"
Tit!
Myungsoo dan Suzy langsung bergegas menuju kantor mereka dan menemui Sunggyu
.........
"Aku sudah mengajukan kasus dan sekarang kalian bisa mulai sidangnya"
Minho mengangguk dan memeriksa amplop yang Jong In berikan,meskipun penuh resiko tapi Jong In bersikeras mengajukan tuntutan daripada Krystal yang mengajukannya.
"Oppa,gwaenchanayeo?"
"Gwaenchana,aku melakukannya juga demi melindungimu,fikirkan kalau kau yang mengajukannya apa yang akan terjadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back (Myungzy)
FanfictionDemi mendapat gelar tertinggi sebagai Pengacara handal,mantan pasutri ini rela melupakan sejenak masa lalunya dan menjadi partner kerja.Ambisi mereka untuk bersaing perlahan hilang dan cinta lama mereka kembali bersemi akankah mereka kembali hidup b...