IWYB 22

559 96 5
                                    

Tit! Tit! Tit!

Ceklek!

Sunggyu masuk kedalam apartemen Myungsoo dengan langkah ragu mengikuti Suzy didepannya yang sedang mengoceh tanpa henti.

"Kau harus tenangkan dulu fikiranmu baru kau boleh menyetir,kalau kau menyetir dalam keadaan tidak fokus kau bisa-"

Sreg!

Deg


"Oppa.."

Sunggyu memeluk Suzy dari belakang dengan erat menjatuhkan kepalanya dibahu yeoja itu.

"Oppa,neo waeirae.."

Baru saja Suzy mencoba melepaskan pelukannya tapi Sunggyu kembali mengeratkan pelukannya

"Chakkaman,..biarlah seperti ini"

"Oppa.."

"Sebentar saja..kumohon"

Suzy menghela nafasnya,apa sebesar itukah Sunggyu menyukainya?tapi bukankah ini salah?

"Aku tidak memaksa jika kau tidak menjadi milikku tapi kumohon jangan pergi"

DEG DEG DEG

Suzy merasakan basah dari bahunya yang diyakini air mata dari namja yang memeluknya sekarang.Suzy membalikkan badannya menatap mata sipit Sunggyu yang masih dibanjiri air mata.

"Tenang saja,kita teman bukan?"

Sunggyu kembali memeluk Suzy dalam dekapannya,Suzy mengulurkan tangannya menepuk pundak Sunggyu menenangkannya.

"Gwaenchana..jinjja gwaenchana"

"Neo!"

Suzy mengerutkan dahi mendengar suara yang sangat Ia kenal,Suzy melepaskan pelukannya dan berbalik mendapati namja yang Ia rindukan berdiri dihadapannya dengan tatapan tajam dan rahangnya yang mengeras.

Jaket dan kunci mobil yang bertengger ditangannya jatuh begitu saja,Suzy yang masih terkejut dengan keberadaan Myungsoo mencoba menghampirinya tapi sebuah tangan malah menariknya kembali kepelukan namja itu.

Ya,Sunggyu kembali memeluknya dengan sengaja dan tidak ingin melepaskan pelukannya itu dengan seringaian khas diwajahnya.

"Oppa!lepaskan!Myungsoo disini!"

Suzy mencoba memberontak didalam pelukan Sunggyu namun semuanya sia sia mengingat notaben Sunggyu yang seorang namja.

Mata Myungsoo sudah memerah dan tangannya mengepal melihat apa yang ada didepannya,Ia sudah sangat terbakar api cemburu saat ini.Meskipun hanya rasa cemburu tapi jika namja itu adalah Kim Sunggyu yang Ia yakini pembunuh dari mendiang adiknya Kim Minsoo?

"Jassik!"

Bagh!

Bugh!

Brak!

"Aah!Oppa!"

Tanpa ampun Myungsoo memukuli Sunggyu,Myungsoo membanting tubuh itu kesana kemari dengan membabi buta dan kembali memukulnya.

Sunggyu hanya diam diperlakukan seperti itu karna ini sebuah kesempatan untuk mendapat kepercayaan Suzy.

"Kau!beraninya mendekati Suzy lagi!sudah kubilang menjauhlah!"

Bugh!

Bugh!

"Oppa!hentikan!"

I Want You Back (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang