IWYB 38

465 68 0
                                    

Sungjong mengacak rambutnya frustasi,mengurus orang sakit kenapa jadi rumit begini?sama seperti mengurus perempuan ngidam,mau ini mau itu.Padahal ia baru pulang dari tugasnya di Daejeon,ia dan Jieun sudah lama mendapat kabar tapi mereka tidak bisa tinggalkan pekerjaan mereka saat itu.Akhirnya mereka bisa pulang dan mendapat kabar yang sangat mengejutkan,ia juga harus menjaga Suzy menggantikan namja yang sebelumnya,sepertinya teman Myungsoo begitu fikirnya. Orang itu juga yang menceritakan segala urut kejadian sampai sidang itu dan Suzy yang harus terbaring disini.Ia dan Jieun yang sangat khawatir dengan hoobae mereka memutuskan menjaga Suzy,tapi lihatlah sekarang. Apa yang Sungjong dapatkan,

"Oppa,pokoknya aku mau kesana!"

"Ya!sudah berapa kali kukatakan? Kau masih sakit Ji, lagipula Minha tidak apa-apa kok"

"Tapi aku kangen sama dia oppa!"

Jieun hanya geleng geleng kepala dan masuk seraya membawakan buah buahan. Ia hanya menjadi penonton pertengkaran antara kekasihnya dan Suzy yang baru sadar setelah operasi.

"Ckck,yeoja memang kejam!" Umpat Sungjong

"Aku dengar loh" sindir Jieun

"Ma-maksudnya bukan kau yeobo tapi yeoja itu!" Tunjuk Sungjong kesal, Suzy hanya memeletkan lidahnya pada Sungjong dan kembali duduk bersila diatas kasur.

"Kau bahkan tidak terlihat habis operasi!pulang saja sana kerumah!daripada kau merepotkanku!"

"Oppa jahat!padahal aku mendengar saat Oppa khawatir padaku,huh!muka dua"

Sungjong langsung diam,dalam hati ia berharap Myungsoo segera datang untuk menenangkan yeojanya dan membuat Sungjong bebas dari amukan Suzy.

"Kapan Myungsoo datang?!"

"Mana ku tau?!"

"Oppa bohong ya?oppa belum menelfon dia kan?"

"Geumanhae!tadi kau sudah mengancam membuang jas ku ke toilet,sudah kubilang jas itu sangat mahal dan berharga!gajimu dan Myung tidak akan cukup membayarnya! Bohong darimana sih?aku sudah menelfonnya tadi,dasar keras kepala!" Sungjong greget sendiri dibuatnya.

Brakk!!

"SUZY!!"

Sungjong,Jieun dan Suzy menoleh kearah suara dan terkejut mendapati namja dengan keringat,nafas terengah engah dan wajah yang tidak terkontrol berdiri diambang pintu

"Akhirnya,pangerannya datang!" Sungjong bersyukur karna Myungsoo sudah datang,meski sedikit mengejutkan,ini semua karna rencana Suzy untuk membuat Myungsoo panik. Katanya kalau tidak dengan cara itu,Myungsoo akan datang lebih lama dan Suzy tidak bisa menunggu.Aneh.

"Annyeong!" Sapa Suzy ketika melihat Myungsoo sudah sampai didepan pintu dengan peluh dipelipisnya dan matanya yang merah membengkak. Myungsoo langsung memeluk Suzy dengan erat seolah tidak ingin kehilangan,Suzy sempat terkejut tapi dia langsung mengulas senyumnya dan membalas pelukan Myungsoo yang hangat.

"Gwaenchana?" Lirih Myungsoo

"Hm,gwaenchana,eottae?"

"Mwoga?"

"Sidangmu,Kim Minjae dan Tuan Ra?"

"Semua sudah berakhir,kau tidak perlu memikirkan apapun lagi" Myungsoo mengelus ujung kepala Suzy dengan lembut, Sungjong berdehem melihat adegan romantis kedua insan itu, apa ia dan yang lain hanya patung?

"Sudah puas?" Sindir Sungjong "hehe,mianhae oppa aku hanya mengerjaimu tadi wkwk!" Suzy cekikikan sendiri dan membuat Myungsoo bingung. "Musun?" "Jadi,Suzy memintaku berakting seolah terjadi sesuatu dengannya agar kau cepat datang,dia sudah rindu sekali padamu Myung, dia bahkan mengancam ingin membuang jas kesayanganku ke toilet tadi,dia terus merengek meminta diantarkan ke rumah sakit tempat Minha dirawat, padahal dia juga belum sembuh total,susah sekali mengurusnya Myung!" Myungsoo setengah tidak percaya namun ia tertawa dan menjewer telinga Suzy.

I Want You Back (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang