"Bagaimana kabarmu?"
"Tumben sekali kau menanyakan kabarku?ada apa ini?"
"Minho,pulanglah kerumah"
"Appa,apakah Appa masih melakukannya?"
"Itu bukan urusanmu!"
"Appa,aku datang kemari hanya untuk bilang berhentilah melakukannya,itu hanya akan membuatmu berakhir dipenjara diumurmu yang sudah tua ini"
"Bukankah ini keinginan ibumu?"
"Apa Appa lupa bagaimana Eomma meninggalkan kita?dan sekarang disaat Eomma sudah tidak ada Appa justru melanjutkannya dan melampiaskan kematian Eomma dengan membunuh orang yang tidak bersalah?"
"Pergilah,aku tidak butuh nasehat dari anakku sendiri"
"Appa,berhentilah dan pulang bersamaku aku sudah sukses sekarang"
"Aku tidak ingin memakan hasil kerja keras anakku dan mengaku kalah padamu!"
"Kenapa Appa keras kepala?"
"Lebih baik kau urus masalahmu sendiri,dan soal yeoja itu..Bae Suzy?"
"Jangan sentuh dia atau hubungan kita akan benar benar berakhir Appa!"
"Lebih baik kau urus yeoja itu sebelum aku menggunakannya"
Minho menarik nafasnya dalam
"Aku pergi dulu jangan lupa makan dan istirahat Appa"
Minho melangkah meninggalkan ruangan ayahnya dan segera menaiki lift menuju parkiran.
"Apa aku harus menemuinya?"
...............
"Akhirnya kita bisa bertemu lagi"
"Sunggyu,jelaskan padaku apa yang kau lakukan?"
"Aku melakukan pekerjaanku"
"Ayolah,ini sudah salah jadi berhentilah"
"Taemin-a,jujur saja aku ingin mengakhiri semuanya tapi tidak semudah itu"
"Soal Ibumu?SungAh?bergabunglah denganku diperusahaan temanku dan kita mulai hidup baru kau juga harus cari pasangan kan?"
"Ada perjanjian diantara aku dan Bos,aku bekerja dengannya lebih lama darimu jadi aku tidak bisa keluar semudah dirimu"
"Kali ini apalagi yang Bos ancam? Keluargamu?dirimu?"
"Aku akan menyelesaikan Minha dan segera berhenti bagaimanapun caranya karna aku sudah memiliki orang yang ingin kulindungi selain Eomma dan SungAh"
"Jika kau butuh bantuan panggil aku Gyu,dan jika kau tidak menepati omonganmu terpaksa aku sendirilah yang melaporkanmu Sunggyu-a"
"Tolong jangan bicarakan apapun soal ini Taemin-a..aku akan berhenti dan keluar dari ini,kau satu satunya orang yang bisa menolongku"
"Baiklah,Sunggyu tapi ingat janjimu"
"Pasti chinggu"
Sunggyu memeluk Taemin erat
"Kalau tidak..."
......................
"Jangan salah faham aku hanya ingin melakukan karna gajiku"
Myungsoo menghela nafas dan beranjak meninggalkan Suzy
"Yya!kau mau kemana?"
Suzy mengejar Myungsoo dan menahan tangannya meminta penjelasan dan berujung ditepis oleh Myungsoo
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back (Myungzy)
FanfictionDemi mendapat gelar tertinggi sebagai Pengacara handal,mantan pasutri ini rela melupakan sejenak masa lalunya dan menjadi partner kerja.Ambisi mereka untuk bersaing perlahan hilang dan cinta lama mereka kembali bersemi akankah mereka kembali hidup b...