Suzy menggigit jarinya dengan keringat yang terus mengucur, sudah lima jam lebih Myungsoo belum mengabarinya dan Ia tidak bisa diam saja.Sudah cukup Ia menunggu dan Ia tidak ingin Myungsoo dan yang lain terluka. Ia sangat mengkhawatirkan semua termasuk Minha,dengan segera Suzy mengambil tasnya dan pistol digenggamannya,Ia meraih kunci mobil dan beranjak keluar.
"Ya!eoddikka?" Melihat Suzy keluar dengan tergesa gesa, Na Eun menahannya dengan kerutan diwajahnya. "Lepas!aku harus menyusul Myungsoo Oppa sebelum-"
"Kau gila?mereka menyuruh kita menunggu sampai mereka-"
"Terluka dan mati begitu saja? Dan kita hanya diam menunggu begitu?andwae!aku harus-"
"T..tapi..disana berbahaya!!"
"ada apa ini?" Taejin yang baru keluar dari kamar mandi dengan handuk kecil ditangannya menghampiri Suzy dan Na Eun, Taejin kembali mengusap darah yang terus keluar dari hidungnya.
"Aku akan pergi memeriksa keadaan,kenapa mereka lama sekali?pasti ada masalah disana!"
"Kau lupa?disana berbahaya dan mata mata Minjae ada dimana mana,jadi keluar dari rumah ini sejengkal saja akan berakibat fatal bagi kita Ji"
"Tapi aku tidak bisa diam saja,.." Suzy meregangkan pegangannya ditas dan menatap sendu kesemua orang didepannya. Terlihat wajah khawatir yang mendalam dan sedih dari mereka.
Tokk tokk tok!
"Nugundae?" Krystal mengerutkan dahinya dan beranjak melihat siapa yang datang dari layar kunci rumahnya.
"Nuguseyeo?" "Apa ada Suzy?" "Su-tunggu anda siapa?" "Cepat panggilkan dia dia mengenalku!"
Krystal menurut dan memanggil Suzy,setelah melihat wajah orang itu Suzy terkejut dan segera membukakan pintu.
Ceklek!
"Oppa!kenapa kau kemari?bukan kah kau berjaga dengan polisi? Kalau mereka tidak datang dalam waktu yang ditentukan kau harus segera-"
"Justru itu Ji,aku kemari karna ingin memberitahumu sesuatu, aku baru mengetahuinya dan ini sangat penting!"
"Penting?apa?" "Sebaiknya kita masuk dulu" Suzy membiarkan Sungyeol masuk dan memanggil para yeoja yang lain.
"Ini mengenai orangtua Minha! Itu bukan Minjae dan orang itu masih hidup!"
"Mwo?!darimana kau tau semuanya?!"
"Aku menemukan beberapa bukti dan setelah mendengar pengakuan orang itu secara tidak sengaja aku baru tau kalau ayah Minha adalah Ra Joon Mo dialah kekasih Hae Ra!!"
"Ra Joon Mo?" Suzy mengerutkan dahinya,nama itu tidak asing baginya,Myungsoo pernah cerita banyak tentang orang itu tapi.. ayah Minha?kekasih Hae Ra? Yang benar saja..
"Ra Joon Mo?nuguya?" Taejin mengerutkan dahinya begitu juga dengan Na Eun,lain hal dengan Krystal yang tampak kosong dengan tatapannya.
"Dia ketua pengacara dikantor lama Myungsoo Oppa,dia ayah Minha yang sebenarnya dan dia orang yang membuat kita salah faham" ujar Krystal
"Ya!musunsuriya?!" Suzy mencengkram bahu Krystal, darimana Krystal tau dan bisa seyakin itu?
"Dialah yang membantuku membesarkan Minha,dia seonbaeku dikampus dulu dan semua ini terjadi begitu saja"
"Jadi maksudmu kau sudah mengetahui semuanya dan diam saja?!hak asuh Minha ada ditanganmu dan jika kau jujur dari awal Taemin Oppa dan yang lain tidak perlu pergi kesana dan terluka!! Dasar yeoja kurang ajar!!" Na Eun meraih rambut Krystal dan menjambaknya kuat. Dengan susah payah Sungyeol memisahkan mereka,sementara Krystal sudah luruh kelantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back (Myungzy)
FanfictionDemi mendapat gelar tertinggi sebagai Pengacara handal,mantan pasutri ini rela melupakan sejenak masa lalunya dan menjadi partner kerja.Ambisi mereka untuk bersaing perlahan hilang dan cinta lama mereka kembali bersemi akankah mereka kembali hidup b...