"Jungkook"
Yoongi dan Chungha langsung kaget saat melihat ada jungkook.
"Kalian ngapain?" Tanya Jungkook sambil mendekati Chungha dan Yoongi.
"A-ah i-itu." Yoongi terlihat terbata-bata. Masalahnya tangan dia masih memegang baju Chungha.
"Sunbae menolongku saat aku terpeleset." Terang Chungha.
"Kalian kenapa bisa bersama?" Tanya Jungkook bingung.
"Ah, aku tinggal disini dan tadi tidak sengaja bertemu sunbae di rumah neneknya" Terang Chungha.
"Oh begitu." Angguk Jungkook.
"Kau sendirian Jungkook?" Tanya Yoongi.
" Ah tidak hyung. Ada mereka"
Lalu muncul lah Namjoon, Hoseok serta Taehyung.
Chungha yang melihat Taehyung segera berpamitan dan ingin melangkah pergi, namun berhasil ditahan Taehyung.
"Kau ikutlah dengan kami" Ujar Taehyung.
"Untuk apa?" Tanya Chungha ketakutan dan berusaha untuk melepaskan diri.
Taehyung yang sadar telah membuat Chungha ketakutan lalu melepaskan pegangannya.
"Maaf sudah membuatmu takut. Aku menyesal" Taehyung membungkuk dihadapan Chungha membuat semua orang kebingungan.
Bukankah dia sangat membenci Chungha tanpa alasan?
"A-aku tak apa. Tak usah perdulikan. Aku akan pergi. Ibuku sudah menungguku" Chungha membalasnya dengan gugup dan segera membalikan badannya.
Namun, Taehyung lebih dahulu menarik Chungha ke arahnya.
"Kau ikut denganku"
Dan tanpa persetujuan yang lain, Taehyung membawa Chungha ke mobil.
"Jalankan mobilnya Jin hyung" Ucap Taehyung setelah membisikkan maksud tujuannya.
"Tapi yang lain?"
"Nanti kita jemput kembali" Balas Taehyung.
"Kau mau membawaku kemana?" Tanya Chungha panik.
"Diam saja. Nanti kau akan tau." Balas Taehyung datar.
Akhirnya Chungha memilih diam. Namun karna ac mobil, tubuh Chungha menjadi mengigil.
Karna ia disuruh diam oleh Taehyung, Chungha menahan rasa dinginnya sendiri.
Tiba-tiba Chungha sebuah jaket dilemparkan ke mukanya.
"Pakailah. Itu milik Jin hyung" Ucap Taehyung.
"Sejak kapan aku memakai merk itu? Itu kan jaketmu Tae" Balas Jin membuat Taehyung melirik tajam Jin dan dibalas tawa khas Jin.
Chungha hanya tersenyum lalu menutupi tubuhnya dengan jaket milik Taehyung.
Setelah beberapa menit sampailah mereka didepan sebuah klinik terdekat.
"Ngapain?" Tanya Chungha
"Ayo turun" Ajak Taehyung.
"Gak! Aku gak mau!" Teriak Chungha.
Namun Taehyung tak perduli dan menggendong Chungha ke dalam klinik.
Setelah melakukan pemeriksaan.
"Jadi gimana dok?" Tanya Taehyung.
"Harusnya lebih cepat diperiksa jadi tidak perlu infeksi seperti ini. Tapi asal dioleskan obat terus menerus bisa sembuh kok" Terang dokter tersebut.
"Baiklah dok."
"Ini, tebus obatnya ya" Ucap dokter.
Taehyung dan Chungha pun langsung berjalan menuju tempat penebusan obat.
"Ini pegang obatnya" Ucap Taehyung.
"Aku tak mau" Tolak Chungha.
"Kenapa?"
"Kalau aku memakainya nanti ibuku akan tau. Aku tak mau membuat ibuku khawatir" Ucap Chungha.
"Jika begitu, ikutlah kami kembali"
Itu bukan suara dari Taehyung, tapi suara dari Jin.
"Aku tak bisa. Aku tak mungkin dance kembali dengan keadaan seperti ini" Lirih Chungha.
"Kau bisa. Kau akan ikut kami" Ujar Taehyung.
Dan akhirnya, Chungha bersama member BTS yang lain kembali untuk persiapan syuting MV.
Tentunya setelah izin dengan Mama Chungha.
×KTH•KCH×
Selama diperjalanan.
"Apa kau perlu latihan kembali? Jika iya, kita akan memberikan waktu" Tanya Hoseok.
"Tidak. Aku masih hafal gerakannya" Jawab Chungha.
"Bagus. Aku tau kau sangat berbakat" Balas Hoseok senang.
"Baiklah jadi sesampainya di dorm nanti, kalian istirahatlah. Besoknya kita baru berangkat syuting" Terang Namjoon.
"Chungha nuna akan tinggal dimana? Rumahnya kan sudah dijual semenjak pindah ke desa?" Tanya Jungkook.
Semua diam karna kebingungan.
"Dia tinggal di dorm kita. Dia akan tidur dikamar Jungkook dan Jungkook akan tidur bertiga dengan siapapun boleh" Ujar Taehyung tiba tiba.
Semua memandang bingung kearah Taehyung tentunya kecuali Jin yang fokus menyetir.
"Ah aku bisa tinggal dengan Jinjin ataupun Kino" Ujar Chungha.
"Jika Taehyung setuju. Yasudah tinggal saja dengan kami" Ucap Yoongi.
Lalu semua kembali hening.
Hingga, satu persatu dari mereka mulai tertidur.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dancer | K.T.H x K.C.H
FanfictionCrack banget. Iseng aja. Eh bablas hahaha. Kim TaeHyung & Kim ChungHa K.T.H & K.C.H