Hari hari berlalu. Setelah debut, semua member IOI disibukkan dengan jadwal yang padat.
Belum lagi syuting variety show membuat Chungha semakin jauh dari BTS yang sama sibuknya.
Di dorm IOI.
"Ah aku rindu ot11" Ucap Yoojung.
Semenjak seminggu yang lalu, Yeonjung, Chaeyeon, Sejeong dan Mina sudah keluar dari dorm dan sibuk dengan group agency mereka masing-masing.
Jujur, rasanya pasti sedih waktu satu tahun mereka tak benar benar dihabiskan untuk bersama.
Jadwal IOI akhir-akhir ini syuting video klip dan comeback sebagai IOI unit.
Chungha juga mempunyai jadwal tersendiri yaitu mengikuti hit the stage.
"Jangan terlalu dipaksakan ya. Kamu kan kurang istirahat habis buat koreo untuk lagu baru kita terus syuting mv, dan syuting variety show." Ucap Nayoung.
"Iya. Aku gak akan memaksakan. Aku akan batasi sesuai porsiku."
Segala aktivitas Chungha lakukan dengan sangat semangat bahkan untuk comebacknya dengan IOI unit.
×KTH•KCH×
Hari ini IOI unit mendapatkan kemenangan pertamanya.
Untuk merayakan kesuksesan, mereka mampir ke minimarket sebentar untuk membeli ice cream.
Sebagai member tertua, Nayoung dan Chungha lah yang turun untuk masuk ke minimarket.
"Rasa apa aja Chung?" Tanya Nayoung.
"Samain aja. Pasti pada suka-suka aja." Jawab Chungha.
Chungha lalu berjalan mengitari minimarket berniat untuk melihat-lihat siapa tau ada yang ingin dibeli.
Tanpa sengaja, Chungha menyenggol punggung seseorang yang sedang berjongkok.
Seseorang itu langsung berdiri dan terkejut saat melihat Chungha.
"Chungha noona?"
Chungha nampak berfikir siapa yang ada dihadapannya saat ini, mengingat orang dihadapannya sangat mentutupi wajahnya.
"Aku Jungkook hehe." Chungha tersenyum.
"Apa kabar Kook?" Tanya Chungha."Baik kok. Noona kok bisa disekitar sini?"
"Iya tadi lagi arah pulang terus mampir dulu." Jungkook mengangguk lalu matanya melihat kearah sekitar.
"Noona sibuk gak?" Tanya Jungkook.
"Emm enggak kayaknya. Kenapa?"
"Main ke dorm yuk. Deket kan." Pinta Jungkook.
"Eh tapi-"
Jungkook melihat Nayoung yang sudah berbaris di kasir.
"Itu temennya kan? Sebentar."
Jungkook menghampiri Nayoung dan tersenyum. Ia mengajak Nayoung untuk kepojok.
Jungkook lalu membuka penyamarannya membuat Nayoung terkejut lalu membungkuk.
"Halo Sunbaenim." Gugup Nayoung sambil membungkuk.
"Jangan terlalu formal noona. Aku lebih muda darimu." Ucap Jungkook.
"Noona, aku pinjem Chungha noona gpp kan? Nanti dianterin balik." Tanya Jungkook pada Nayoung.
Nayoung nampak berpikir sebentar lalu setuju.
"Oh iya boleh, silahkan." Balas Nayoung karna tak enak juga menolak Jungkook yang notabenenya adalah sunbaenimnya.
Jungkook langsung pamit pada Nayoung dan menghampiri Chungha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dancer | K.T.H x K.C.H
FanfictionCrack banget. Iseng aja. Eh bablas hahaha. Kim TaeHyung & Kim ChungHa K.T.H & K.C.H