KthxKch 8

2K 215 5
                                    

"Jika Taehyung setuju. Yasudah tinggal saja dengan kami" Ucap Yoongi.

Lalu semua kembali hening. Hingga, satu persatu dari mereka mulai tertidur.

×KTH•KCH×

Setelah melakukan perjalanan beberapa jam mereka tiba di dorm BTS.

"Chungha noona silahkan gunakan kamarku. Aku akan mengambil bajuku sebentar." Ucap Jungkook sambil mempersilahkan Chungha untuk menggunakan kamarnya.

"Terimakasih" Balas Chungha.

"Chungha, Jin hyung sedang memasak. Nanti ikutlah kami makan bersama" Ujar Namjoon dari arah pintu.

"Aku masih kenyang oppa" Jawab Chungha.

"Tidak ada penolakan" Balas Namjoon.

Beberapa menit kemudian. Semua sudah berkumpul untuk makan bersama. Chungha duduk diantara Taehyung dan Yoongi.

"Besok kita akan berangkat. Jadi pastikan semua siap jangan sampai tertinggal" Ujar Namjoon yang dibalas anggukkan oleh anggota lainnya.

Semua terfokus pada makanannya atau memang mereka yang tak punya bahan pembicaraan lagi.

"Obatmu sudah digunakan?" Tanya Taehyung tiba tiba pada Chungha membuat yang ditanya tersedak.

"Minumlah" Ucap Yoongi sambil memberikan air minum pada Chungha.

" Terimakasih sunbae" Ucap Chungha sopan pada Yoongi.

"Ah iya. Aku sudah memakainya" Jawab Chungha kepada Taehyung.

"Baguslah." Balas Taehyung datar.

Selesai makan malam, mereka langsung beristirahat. Tentu atas perintah Namjoon yang tak ingin semuanya kesiangan.

×KTH•KCH×

Keesokan harinya. Chungha keluar dari kamar Jungkook sambil menyeret koper kecilnya.

"Noona biarkan aku membawa kopermu." Tawar Jungkook.

"Tidak usah. Aku bisa sendiri Jungkook" Balas Chungha.

"Tidak apa sinikan kopermu. Aku hanya ingin membantu noonaku" Ucap Jungkook sambil membawa koper Chungha.

"Pagi. Kau tidur nyenyak?" Tanya Hoseok saat berpapasan dengan Chungha.

"Ya. Setidaknya aku bisa mengistirahatkan mataku" Jawab Chungha.

"Baiklah semua sudah siap? Kita akan berangkat" Ucap Namjoon.

×KTH•KCH×

Selama diperjalanan Chungha hanya terdiam saja. Sementara yang lain sibuk dengan hpnya masing-masing.

"Kau tau street dance Chungha?" Jimin mencoba membuka topik, menghindari keheningan yang terlalu lama terjadi.

"Ya aku tau" Balas Chungha.

"Jika tak sibuk, kita bisa melihatnya bersama. Tentu dengan Hoseok hyung" Ujar Jimin.

"Ide yang menarik" Jawab Chungha sambil tersenyum.

"Aku juga akan ikut" Ujar Taehyung tiba-tiba.

"Tumben kau mau ikut?" Tanya Hoseok.

"Hanya penasaran saja" Jawab Taehyung.

Jimin kembali mencari video lain untuk ditonton.

"Wah ini temanmu kan?" Tanya Jimin saat membuka sebuah video yang berasal dari akun salah satu music show.

"Teman siapa?" Tanya Hoseok.

"Teman Chungha. Eumm Kino kalau tidak salah." Jawab Jimin.

"Oh ya? Bolehkah aku melihatnya?" Tanya Chungha penasaran. Ia sudah lama tak tau kabar kedua sahabatnya.

"Tentu. Mendekatlah." Jawab Jimin.

Chungha mendekatkan wajahnya ke samping wajah jimin.

"Ini music show?" Tanya Chungha.

"Ya tentu" Jawab Jimin.

"Aku bangga dia bisa debut" Ujar Chungha dengan suara yang sedikit bergetar. Mungkin terharu.

"Temanmu yang satu lagi bagaimana?" Tanya Namjoon.

"Jinjin? Dia pasti sudah debut lebih dulu. Persiapannya lebih duluan daripada Kino." Jawab Chungha.

Tiba-tiba saja air mata Chungha mengalir. Membuat Yoongi mengelapnya dengan jari telunjuknya.

"Kau kenapa menangis?" Tanya Yoongi yang duduk disamping Chungha.

"Aku hanya terharu sahabatku bisa debut dan bangga juga pada mereka. Perjuangan mereka telah ada hasilnya." Jawab Chungha.

"Kau pasti ingin debut juga. Makanya kau sedih dan menangis" Tanya Jin.

"Tentu aku ingin debut. Tapi aku hanya bisa berusaha sekarang. Aku sedih karna pasti akan sulit menemui mereka Kembali" Tutur Chungha.

"Semangat. Kau pasti bisa debut" Ucap Hoseok yang dibalas senyuman oleh Chungha.

"Semoga." Gumam Chungha pelan. Namun masih terdengar oleh Yoongi, Hoseok, Jimin, Taehyung dan Jungkook.

Bersambung..

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang