Kth x Kch 14

2.2K 216 1
                                    

Saat ini IOI sudah berada di bandara.

Rencananya hari ini mereka akan pergi ke Hongkong untuk acara award tahunan.

Semua memasang wajah senang dan terus bercanda satu sama lain. Bahkan saat di pesawat dan saat sudah tiba di Hongkong.

Mereka langsung menuju hotel untuk membereskan barang bawaan sebelum melakukan gladiresik.

Gladi resik kali ini akan dilakukan bersama Twice. Kebetulan, Chungha mengenal empat dari sembilan member twice yaitu Jihyo, Jeongyeon, Sana dan Momo.

Jadi saat ada jeda sesekali Chungha mengobrol dengan keempatnya.

Sesekali juga Chungha terlihat mengikuti gerakkan Twice.

×KTH•KCH×

Kegiatan telah usai, Chungha dan member lainnya sudah kembali ke hotel.

"Laper unnie"

Sedari tadi, Mina, Sohye dan Yeonjung mengeluh karna kelaparan. Tapi semua unnienya sudah nyaman dikasur hotelnya tak terkecuali Somi si maknae juga sama.

Karna terus menerus merengek, akhirnya Chungha berinisiatif menemani mereka ke bawah untuk makan.

Sebenarnya Mina, Sohye dan Yeonjung bisa ke bawah sendiri, toh mereka bukan anak kecil. Tapi kalau ada apa apa mereka gak tau harus ngomong apa.

Bahasa inggris Sohye juga gak selancar kayak meluncur pakai papan selancar. Dia harus pelan-pelan untuk memahami apa yang sedang dibicarakan orang.

Dan harapan satu-satunya hanya Somi dan Chungha. Untungnya Chungha mau.

Yeonjung dan Sohye saling bergandengan sementara Mina berjalan disamping Chungha.

"Kalau nanti makanannya udah gak ada, aku izin manajer dulu ya boleh apa enggaknya cari makan diluar" Ucap Chungha.

"Iya unnie" Balas ketiganya.

Dan benar saja. Makanan dari hotel sudah habis.

"Aku ke kamar manajer dulu. Kalian disini aja. Kalau ada yang ajak ngomong bilang aja kalian cuman ngomong pakai bahasa korea" Ujar Chungha.

"Sohye bisa kan?" Tanya Chungha kembali. Tak yakjn jika harus meninggalkan mereka.

"Bisa unnie" Jawab Sohye.

Mereka bertiga duduk di lobby sambil melihat orang orang yang jalan melewati mereka persis anak ilang.

"Loh kalian temen-temennya Chungha kan?"

Ketiga anak itu menengok dan mengangguk.

"Ngapain di lobby?"

×KTH•KCH×

Chungha berhasil mendapatkan izin. Rencananya Chungha mau mengajak Yeonjung, Mina dan Sohye makan didekat hotel aja supaya bisa jalan kaki.

Tidak lupa Chungha membawa masker untuk dipakai ketiga anak itu nanti.

Sesampainya di lobby Chungha melihat ketiga anak itu dengan member BTS.

Chungha memberi salam dan membungkuk.

"Chung mau ajak adik-adiknya makan kan?" Tanya Yoongi.

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang