TOGETHER

385 20 6
                                    

Chungha sama sekali tak tau bahwa hari ini akan terjadi juga.

Dari pagi, Chungha sudah bersiap-siap. Hari ini akan ada pemotretan.

Seperti biasa saat akan melakukan pemotretan, ia akan menyapa staff lalu meminum kopi americano kesukaannya sambil bersiap-siap.

Saat sedang asik menikmati kopinya, semua staffnya langsung teriak terkejut dan menyebut BTS.

Sontak Chungha langsung menoleh. Benar saja, mata Chungha langsung menangkap keberadaan Taehyung.

Taehyung tersenyum pada Chungha. Walau ia berada dibelakang Jin dan Namjoon, Chungha masih bisa melihat itu.

Chungha segera berdiri dan menyapa mereka.

"Halo Sunbae" Sapa Chungha.

"Tumben manggil Sunbae, biasanya Oppa." Ledek Hoseok.

Chungha tak menjawab tetapi hanya mengkode bahwa mereka sedang dalam waktu bekerja.

"Ah iya deh yang mau sok profesional." Ledek Hoseok kembali.

"Oh kalian sudah saling mengenal?" Tanya Salah satu staff pemotretan.

Chungha baru ingin menjawab bahwa ia pernah menjadi backdancer BTS tetapi sudah keburu dipotong oleh Jimin.

"Chungha ini adik kelas saya dan Taehyung disekolah dulu sekaligus kakak kelas Jungkook." Jawab Jimin.

"Dia juga p-"

Dengan cepat Chungha langsung memotongnya.

"Saya juga pernah jadi backdancer mereka." Ucap Chungha membuat Taehyung terdiam.

Oh lihatlah, ada yang langsung menatap Chungha penuh tanya.

×KTH•KCH×

Setelah foto bersama, Chungha mulai berfoto bersama Yoongi dan Jungkook.

Ketiganya memakai pakaian yang berwarna hitam. Chungha duduk di sofa yang sudah disediakan diikuti oleh Yoongi dan Jungkook yang duduk disisi kanan dan kiri.

"Dudukmu nyaman?" Tanya Yoongi dengan sedikit berbisik.

"Nyaman kok." Jawab Chungha.

Setelah tiga kali take, Chungha kembali mengganti pakaiannya.

Setelah tiga kali take, Chungha kembali mengganti pakaiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×KTH•KCH×

Chungha langsung gugup saat ia diharuskan untuk foto berdua. Padahal, saat bersama Yoongi dan Jungkook tadi, Chungha biasa saja.

Taehyung tertawa kecil kala mendengar beberapa kali Chungha menghembuskan napas berat.

"Santai saja seperti tadi." Ucap Taehyung. Tangannya bergerak mengelus puncak kepala Chungha.

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang