Kth x Kch 15

2.9K 204 28
                                    

Final.

Hari ini akhir dari segalanya untuk Chungha.

Waktunya dengan IOI hampir usai.

Selangkah lagi.

Konser pertama dan terakhir ini akan menjadi kenangan yang manis sekaligus pahit.

Sejak semalam, semua member IOI selalu bersama dan menangis bersama.

Bahkan hingga ingin tampilpun rasanya susah untuk menahan air mata.

"Pokoknya jangan saling lupain ya." Sedih Yoojung.

"Iya, udah ah jangan pada nangis. Pasang senyum didepan fans nanti." Ujar Nayoung padahal dia sendiri sudah menangis daritadi.

Konser pun berjalan dengan lancar. Walau terkadang ada segmen yang diiringi tangis namun semua diakhiri dengan senyum kebahagiaan.

"Semoga kalian sukses diluar sana. Makasih yah sudah mau nurut sama aku hehe." Ujar Nayoung.

"Yaiyalah kita nurut kan Nayoung unnie itu leader paling the best buat kita." Ucap Yoojung diiringi pelukan bersama untuk terakhir kalinya sebelum berpisah.

"Jalan mana yang kita lewati nanti, semoga jalan itu adalah yang terbaik buat kita." Ucap Chungha.

"Iya. Untuk yang sudah punya group semoga kalian bisa sukses di group kalian." Lanjut Somi.

"Kalian juga ya. Somi, Chungha dan Sohye. Pasti berat sendiri tapi aku yakin kalian pasti bisa ngelewatinnya." Ucap Nayoung membuat Somi, Sohye dan Chungha tersenyum sambil menangis.

"Nanti kalau unnie promosinya bareng aku, aku bakal jagain unnie biar gak sendirian. Aku janji." Ujar Yeonjung sambil memeluk Chungha.

Karna memang Chungha yang sudah mengatakan akan menjadi soloist sementara Somi hanya akan mengikuti acara acara variety saja dan Sohye kembali fokus ke akting.

"Iya aku juga bakal temenin." Celetuk Mina.

"Nanti kalau aku sama jieqiong debut bareng kamu juga kita akan temenin" Ujar nayoung.

"Aku juga." Ucap chaeyeon.

"Makasih yah semua" Balas chungha tersenyum haru.

×KTH•KCH×

Beberapa bulan setelahnya Chungha telah berhasil debut sebagai soloist.

Banyak respon positif namun pasti ada negatifnya juga. Karna hidup ini positif dan negatif pasti berdampingan.

Chungha baru saja menyelesaikan live stagenya. Ia lalu kembali ke waiting roomnya.

Kemarin ia tak merasa kesepian karna satu ruangan dengan Yeonjung bersama groupnya.

Tapi hari ini ruangannya kecil jadi Chungha mendapat waiting room terpisah.

Karna kesendiriannya itu, Chungha sering mondar-mandir ke toilet dan sempat main sebentar ke waiting room WJSN.

Saat kembali lagi ke waiting roomnya, ia melihat seseorang duduk di kursinya.

"Siapa?" Tanya Chungha.

Orang itu berbalik dan tersenyum lalu memeluk Chungha.

"Akhirnya aku bisa liat langsung kamu tampil." Ucap seseorang tersebut.

"Ih Taehyung. Kok ada disini?" Tanya Chungha datar walau hati mejerit senang.

"Iya aku sempetin. Habis aku mau liat pacarku tampil." Gemas Taehyung sambil mengusap puncak kepala Chungha.

"Gimana? Aku keren kan?" Tanya Chungha dengan mata yang berbinar.


"Iya dong. Dance pacarku mah gak perlu diragukan. Keren banget." Ujar Taehyung menggandeng Chungha untuk duduk.

"Ih aku soloist tau bukan dancer." Gumam Chungha sambil memanyunkan bibirnya.

"Tapi yang buat aku jadi jatuh cinta sama kamu kan kehebatan dance kamu hehe. Suara kamu juga bagus kok. Gak usah diragukan itumah." Taehyung mengancungkan kedua jempolnya.

"Makasih yah." Chungha memeluk Taehyung yang langsung dibalas olehnya.

"Pacarkuu.."

"Hm?"

"Aku gak bisa lama-lama. Soalnya aku harus ke bandara. Gpp kan?" Tanya Taehyung dengan nada yang sedih.

"Iya tau deh yang sibuk." Ujar Chungha sambil meledek Taehyung. Tapi Taehyung tau pasti Chungha sebenarnya sedikit ngambek.

Kenapa sedikit? Karna Taehyung paham, Chungha mengerti tentang segala pekerjaan Taehyung.

"Kamu juga sibuk sekarang." Ledek Taehyung untuk mencairkan suasana.

"Iya dong." Balas Chungha bangga membuat Taehyung terkekeh.

"Pokoknya sejauh apapun aku, aku akan selalu dukung kamu dan karir kamu." Ujar Taehyung dengan lembutnya.

"Dulu kok enggak?"

"Ih dulu tuh aku sebel sama kamu. Lagian kamu ngapain sih ngikut project group. Cuman sementara gitu bikin sedih doang tau." Cemberut Taehyung.

"Sedih gimana? Aku dapet pengalaman dari sana." Balas Chungha lembut.

"Iya sih hehe. Yaudah jaga kesehatan ya. Jangan lupa kabarin aku. Soalnya dancerku ini sekarang udah sibuk. Udah debut sendiri cie." Ledek Taehyung membuat semburat merah di pipi Chungha terlihat.

"Iya, kamu juga hati hati ya. Kalo ada waktu buat istirahat dipakai sebaik mungkin."

Taehyung mengangguk lalu memeluk Chungha dengan erat sebelum akhirnya berpamitan dan pergi menuju bandara.

-TAMAT-

sekian cerita ini.

Maaf kalau tidak maksimal.

Terimakasih untuk yang sudah membaca.

Sampai jumpa dicerita lainnya 😁

Hahaa. Ha. Ha.

💣KTH X KCH🍦

💣KTH X KCH🍦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang