KthxKch 3

2.8K 236 2
                                    

Chungha berjalan lunglai menuju kelasnya. Ini hari kelima ia harus menjalani latihan sebagai backdancer BTS.

"Chungha, kamu gpp?" Khawatir Jinjin.

"Aku gpp. Cuman sedikit pusing aja."

"Kamu kelihatan lelah. Latihannya berat ya?"

"Gak sama sekali. Kamu tau Taehyung itu kan?"

"Tau. Dia kakak kelas kita ternyata."

"Ah aku gak perduli. Yang pasti dia selalu nyuruh aku macem macem selama latihan. Nyebelin." Chungha menenggelamkan wajahnya pada lengannya di meja.

"Bukannya kamu belum latihan bareng BTS?"

"Makanya. Aku gak tau itu anak alien ngapain nongkrong ditempat latihan aku terus."

Jinjin terkekeh sambil mengelus puncak kepala Chungha.

"Tapi dia itu sebenarnya anak yang asik loh Chung. Aku pernah sebelahan waktu makan di kantin. Dia bareng teman-temannya."

"Ah gak perduli. Mau dia seasik apapun kalau sama aku ujung ujungnya nyebelin ya buat apa."

JinJin hanya tersenyum lalu membaca buku pelajarannya lagi karna jam pertama akan ada kuis sementara Chungha sibuk memutar pulpennya karna bingung mau melakukan apa.

"Noona!" Teriakan dari pintu kelas membuat semua orang yang didalam melihat kesatu arah yang sama kecuali Chungha yang tak perduli.

"Aaaa itu kan Jungkook. Dia manggil siapa?" Teriak salah satu teman sekelas Chungha.

"Udah pasti dia manggil aku lah." Balas yang lainnya.

"Chungha noona!" Teriak Jungkook kembali.

"Hahaha malu tuh bukan kalian berdua." Ledek Jinjin.

Chungha yang merasa dipanggil langsung menoleh. Ia mengernyit bingung atas kedatangan Jungkook tapi tetap menghampirinya.

"Ada apa? Kau membuat kelasku menjadi ramai." Tanya Chungha.

"Hey noona, aku mau menyampaikan kabar. Tadi Jin hyung bilang kau akan pulang bersama kami. Kita memajukan jadwal untuk latihan bersama."

"Kok gitu?"

"Rencananya kalian akan diminta ikut konser juga jadi latihan kita akan double."

"Baiklah."

"Nanti akan ku jemput didepan sini lagi ya noona." Ucap Jungkook tentu tak lupa dengan senyuman.

"Jangan panggil aku noona, aku merasa tak enak, kau sunbaenimku." Ragu Chungha.

"Tak apa, kau lebih tua dariku. Baik, aku pergi dulu. Selamat belajar noona."

"Terimakasih kau juga."

Chungha melihat kepergian Jungkook lalu terkejut saat Sejeong, sahabat Chungha yang lain menghampirinya.

"Chungha, kamu enak banget bisa dekat dengan mereka." Ucap Sejeong.

"Kalau kamu jadi aku, mungkin kalimat itu takkan keluar."

"Wae?"

"Tak apa."

Sejeong bingung. Tapi kemudian ia teringat untuk menunjukkan sesuatu pada Chungha.

"Chungha, Agustus ini sibuk gak?" Tanya Sejeong.

"Tak tau ya. Kenapa?"

"Aku dapet formulir ini." Sejeong memberikan kertas yang dibawanya ke Chungha.

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang