Setelah diberitahu Hoseok dan Jungkook semua member kini sibuk memandangi layar tv.
"Wah dia leadernya dan yang membuat koreonya" Celetuk Jin.
"Hebat" Balas Jimin.
"Wooooww lihat gerakan itu!" Teriak Yoongi.
Semua menjadi heboh sendiri kecuali satu orang.
"Kalian berlebihan. Dia biasa saja" Ujar Taehyung lalu pergi setelah Chungha selesai tampil.
"Kenapa dia?" Tanya Namjoon.
"Masih marah mungkin karna perginya Chungha tanpa pamit kemarin" Jawab Hoseok.
"Ngaco. Dia kan gak suka sama Chungha." Balas Jimin.
"Sudahlah. Kalian tau kan betapa sensitifnya dia." celetuk Yoongi.
"Ngomong-ngomong ini bisa vote kan?" Tanya Namjoon.
"Sepertinya bisa" Jawab Hoseok.
"Oke kalian cari caranya, kita bantu sebisa kita" Ujar Namjoon yang langsung diangguki oleh semuanya.
Sementara itu, Taehyung yang sudah masuk kamar memilih untuk membuka galeri hpnya dan melihat satu foto.
Satu-satunya foto yang Taehyung punya. Satu-satunya yang berhasil ia ambil diam-diam.
"Kim Chungha. Apa karna acara itu ya dia gak bisa dihubungi lagi dan menghilang." Gumam Taehyung.
Lagi asik melamun, Taehyung merasa terusik dengan obrolan heboh member diluar dengan suara yang kencang.
Akhirnya ia keluar kamar untuk melihat.
"Ada apa sih? Berisik." Tegur Taehyung.
"Ini loh ternyata 2 episode lagi sudah penentuan member yang akan debut" Terang Jin.
"Ya terus?" Balas Taehyung.
"Kita harus bantu dia. Vote dia. Supaya mimpinya terwujud" Ujar Jimin.
"Iya ini caranya." Jungkook menjelaskan caranya ke semua member yang ada disana.
"Yeelah ngapain sih repot repot? Emang dia siapa? Kita tuh sibuk. Gak usah deh ngurusin hal yang gak penting" Ucap Taehyung yang langsung masuk kembali ke kamarnya.
"Ingin menggapai mimpi kok gak penting" Gerutu Yoongi.
Setelah acara selesai, semua member membubarkan diri untuk istirahat.
Namun, ada satu member yang masih terbangun. Ia sibuk memandangi hpnya.
"Cukup gak ya kalau cuman vote segini?" Gumamnya.
×KTH•KCH×
Skip ke episode terakhir.
Member menyempatkan diri untuk menonton. Bahkan mereka juga sibuk dengan hpnya untuk vote Chungha.
Taehyung? Ia menolak dan malah mengurung diri dikamar.
Tanpa diketahui oleh siapapun. Dikamar, Taehyung juga sedang berjuang membantu Chungha menggapai mimpinya.
Part yang ditunggu-tunggu pun tiba.
Pengumuman Trainee yang terpilih menjadi 11 member yang akan debut.
Semua berkumpul dan dengan seksama menatap layar TV. Termasuk Taehyung yang tiba tiba muncul.
"Duh udah posisi ke 7 nih. Kok belum dipanggil juga ya." Gugup Hoseok.
"Kalau dia gak lolos gimana? Yang ku tau agensinya itu masih agensi baru." Lirih Jungkook.
"Kita tunggu aja dulu. Harapan masih ada kok" Balas Jin.
Dan tibalah pengumuman untuk posisi 4. Nama Chungha terpanggil.
Semua member langsung berteriak senang. Kecuali Taehyung yang mencoba menahan ekspresi senangnya.
Setelah acara usai, member BTS kembali tak bisa melihat Chungha.
Satu satunya harapan untuk bertemu Chungha dan mengucapkan selamat adalah saat comeback mereka bertepatan dengan debut group baru Chungha.
×KTH•KCH×
Hari ini, BTS akan melakukan comeback.
Mereka sudah ada di waiting room music show.Karna gugup ingin memberikan yang terbaik untuk fansnya, Taehyung memutuskan untuk pergi ke toilet.
Dijalan menuju toilet dia tak sengaja disenggol seseorang.
"Maaf saya tidak sengaja" Ucap seseorang tersebut.
Mata mereka bertemu dan saling memandang.
"Taehyung sunbae?" Ucap seseorang tersebut.
Taehyung tak menjawab. Dia malah membuang muka dan pergi meninggalkan orang tersebut.
"Taehyung tunggu!" Teriak seseorang tersebut.
"Aku membencimu Kim Chungha" Ucap Taehyung dan langsung masuk ke dalam toilet.
"Ada apa dengannya? Kenapa dia membenciku? Padahal aku hanya ingin menyapanya dengan baik" Ujar Chungha yang bingung. Ia lalu pergi ke waiting roomnya.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dancer | K.T.H x K.C.H
FanfictionCrack banget. Iseng aja. Eh bablas hahaha. Kim TaeHyung & Kim ChungHa K.T.H & K.C.H