Kth x Kch 13

2K 209 0
                                    

Hari ini mv Very Very Very keluar.

Tidak cuman fans yang menonton. Member IOI pun juga ikut menonton. Apalagi saat ini mereka kembali menjadi ot11.

Tapi ada yang berbeda dengan comeback kali ini. Tak seperti yang sebelumnya. Comeback kali ini Chungha kembali dipertemukan dengan BTS.

"Unnie, comeback kali ini barengan sama BTS juga loh." Teriak Yoojung senang.

"Woh daebak." Teriak Doyeon tak kalah heboh.

Semua senang kecuali Chungha. Itu tandanya Chungha harus kembali bertemu dengan Taehyung. Dan ia tak ingin. Sangat amat tidak ingin.

×KTH•KCH×

Sesuai dengan dugaan Chungha. Dia bertemu kembali dengan Taehyung. Dan lagi-lagi Taehyung membuang mukanya saat melihat Chungha.

"Kenapa dia." Gumam Chungha dalam hati.

Bahkan saat Chungha ingin pergi ke toiletpun harus berpapasan lagi dengan Taehyung.

"Kau terus sih!" Gerutu Taehyung.

Tapi Chungha tak membalas. Ia hanya membungkuk pada Taehyung lalu masuk ke dalam toilet.

Namun pertemuan dengan Taehyung tadi membuat Chungha kembali teringat.

Teringat pada kopi yang selalu diterimanya saat debut dulu. Saat ini, ia kembali comeback bersamaan dengan BTS.

Chungha berpikir, apakah kopi itu akan ada kembali?

Chungha kembali ke waiting roomnya lalu mengecek keadaan didalamnya. Member lainnya sudah mendekat ke stage lebih dahulu.

Sesuai dugaan Chungha, kopi itu beserta notenya kembali ada di mejanya.

×KTH•KCH×

Beberapa hari kemudian tibalah saat IOI menjadi kandidat posisi pertama di music show melawan BTS.

Anak-anak IOI sih senang aja dan sudah yakin akan kalah. Tapi mereka tetap senang.

Namun Chungha berkali-kali terlihat gelisah. Pasalnya, posisi pertama itu sudah pasti akan di interview bersama dan Chungha benar benar tak ingin bertemu Taehyung.

Untungnya saat interview posisi Chungha tak disamping Taehyung.

Mereka agak sedikit berjauhan dan untungnya lagi Chungha gak harus bicara jadi dia gak akan jadi pusat perhatian.

Dia cukup berdiri dan tersenyum pada kamera.

Selesai interview. Chungha pergi ke toilet untuk menenangkan dirinya.

Tentu berat melihat Taehyung. Chungha selalu mengingat kata-kata Taehyung yang mengatakan bahwa apa yang dijalaninya saat ini adalah hal yang sia-sia.

Bagi Chungha, semua berarti. Semua berharga. Tiap langkah dapat membawanya menuju kesuksesan yang ia impikan.

×KTH•KCH×

Sesuai dugaan, BTS memenangkan music show kali ini. Semua tentu senang.

Satu sama lain sibuk membungkuk dan tersenyum tak terkecuali Chungha. Dia berjalan mencoba membungkuk ke setiap member BTS ya walau tidak semuanya.

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang