Kth x Kch 11

1.9K 207 0
                                    

Di waiting room IOI.

"Darimana chung?" Tanya Nayoung, leader dari IOI.

"Dari toilet. Ada apa memangnya?"

"Siap-siap kita tampil." Ujar nayoung lalu keluar menuju arah stage.

Chungha dengan cepat memperhatikan penampilannya lalu menyusul Nayoung.

Chungha kini telah debut bersama girlgroup yang bernama I.O.I. group sementara yang takkan singgah sementara dihati Chungha.

Karna dari grup ini kehidupan Chungha mulai berubah. Dari balik layar, Member BTS menonton penampilan Chungha bersama membernya tersebut.

"Dream girls dan gadis gadis itu benar benar menggapai mimpi mereka" Ujar Jin.

"Untuk apa jika hanya sementara. Ngapain bersusah payah melawan 100 trainee lain hanya untuk dirasakan satu tahun?" Ucap Taehyung dengan ketus.

"Yang namanya menggapai mimpi, walau setahun kek bahkan sehari juga tetep aja menggapai mimpi" Ujar Yoongi sambil meminum kopi kesukaannya.

"Menggapai mimpi yang menyakitkan." Ucap Taehyung lalu berjalan keluar dari waiting room BTS.

Ia membeli sesuatu lalu pergi ke sebuah waiting room dan meninggalkannya di meja dengan sebuah note.

×KTH•KCH×

Anak-anak IOI sudah selesai tampil dan kembali ke waiting room.

Ada yang sibuk menyeka keringat, minum ataupun memainkan hp sambil menyender di sofa.

Somi berjalan ke arah meja. Berniat untuk berkaca disamping meja tersebut.

"Unnie!" Teriak Somi.

"Ada apa?" Tanya Chaeyeon.

"Kopi siapa disini?" Tanya Somi.

Semua menggeleng tak tau. Akhirnya Somi mengecek note yang ditempel di kopi tersebut.

"Untuk Chungha unnie" Ucap Somi yang membuat Chungha terkejut.

"Hah? Aku?"

Chungha menghampiri Somi dan mengambil note serta kopi tersebut dari Somi.

"Untuk Chungha. Semangat untuk meraih mimpinya. Jangan terlalu lelah dan istirahat yang cukup." Gumam Chungha pelan, membaca setiap kalimat yang ada di note tersebut.

"Dari siapa unnie?" Tanya Mina.

"Gak ada nama pengirimnya." Jawab Chungha.

"Mungkin dari manajer kamu." Ucap Sejeong.

"Manajerku? Ngapain dia pake note gini" Balas Chungha.

"Unnie ada kenalan member group lain gak? Kali dari temen unnie" Ucap Jieqiong dari kejauhan.

"Ada sih. Tapi itu juga bukan temen. Rekan kerja dulu." Jawab Chungha.

"Siapa?" Tanya Somi kepo.

"Member BTS" Jawab Chungha santai namun cukup membuat beberapa member teriak karna terkejut.

"Daebak!" Teriak Yoojung girang. Member lain sangat paham bahwa Yoojung sangat menyukai BTS.

"Daebak?" Tanya Chungha kebingungan.

"Iya unnie. Mereka itu keren. Unnie beruntung bisa mengenal mereka" Jawab Yoojung dengan semangat.

"Hehe iya." Ujar Chungha dengan tersenyum hambar kala mengingat kelakuan taehyung padanya.

"Semua siap-siap. Beresin barangnya jangan sampai ketinggalan. Habis ini kita masih ada kegiatan jadi jangan terlalu heboh di mobil" Ujar Nayoung sang leader.

×KTH•KCH×

Semua member berjalan menuju pintu keluar. Chungha berada diposisi paling belakang.

"Chungha!"

Seseorang memanggil Chungha. Dengan cepat Chungha menengok dan mendapati Yoongi menghampirinya.

"Apa kabar?" Tanya Yoongi.

"Baik sunbae" Jawab Chungha.

"Aku tadi melihat debutmu. Selamat ya" Ujar Yoongi.

"Terimakasih sunbae" Ucap Chungha sambil membungkuk.

"Ngomong-ngomong kenapa hpmu tidak bisa dihubungi?"

"Hpku? Aku sudah tidak memegang hp." Yoongi mengangguk paham.

"Oh begitu. Yasudah, kau buru buru kan?" Chungha melirik ke member IOI yang lain. Satu persatu sudah masuk kedalam mobil.

"Iya sunbae. Masih ada kegiatan."

"Hati-hati dijalan. Sukses terus ya."

"Terimakasih"

Chungha kembali membungkuk dan dia melihat kopi yang dipegang Yoongi.

Chungha berpikir, apakah kopi untuknya dibelikan oleh Yoongi?

Atau orang lain?

Namun lamunannya buyar karna Yeonjung sudah menggandeng Chungha untuk masuk ke mobil.

Bersambung..

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang