KthxKch 5

2.2K 214 1
                                    

Jinjin berlari kedalam kelas. Ia hampir saja terlambat. Ia langsung duduk dikursinya sambil mengatur napas.

Matanya melirik ke bangku Chungha yang masih kosong.

"Loh kukira Chungha udah dikelas. Kemana dulu ya dia?  Tadi di bis juga gak ketemu." Gumam Jinjin.

Tak lama wali kelas datang masuk kedalam kelas Jinjin.

"Selamat pagi anak anak."

"Pagi Bu" Balas semua anak dikelas.

"Ibu mau memberitahu bahwa Kim Chungha sudah tidak bersekolah disini lagi. Ia pindah sekolah karna harus mengikuti Ibunya yang pindah rumah." Terang Wali kelas.

Jinjin mengangkat tangan kanannya.

"Ya Jinjin?"

"Pindah kemana Bu?"

"Ibu tidak tau pindah kemana. Tapi kita doakan saja yang terbaik buat Chungha ya."

×KTH•KCH×

Jinjin terlihat duduk sendirian dipojokkan kantin. Jungkook yang baru saja datang ke kantin langsung menghampiri Jinjin.

"Hyung temennya Chungha noona kan?  Kok sendirian?" Tanya Jungkook.

"Iya. Chungha pindah sekolah." Jawab Jinjin membuat Jungkook terkejut.

"Apa? Pindah kemana?"

"Gak ada yang tau. Dia tak mengabari sama sekali." Lirih Jinjin.

"Makasih yah infonya." Ucap Jungkook yang langsung dibalas anggukan oleh Jinjin.

×KTH•KCH×

Jungkook terus memikirkan kepindahan Chungha. Bahkan ia tak konsentrasi dalam latihan kali ini.

"Kau kenapa kookie?" Tanya Hoseok saat Jungkook tak sengaja menabraknya dalam perpindahan posisi.

"Maaf hyung." Ucap Jungkook.

"Apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya Hoseok.

"Chungha noona-"

"Apa istimewanya sih gadis itu sampai kau memikirkannya terus?" Ketus Taehyung tiba-tiba.

"Chungha noona pindah dan keluar dari sekolah. Kau pikir hal itu karna siapa hyung!" Bentak Jungkook balik.

"Kau menyalahkanku?"

"Ya! Kau tau? Andai kau lebih dewasa hyung, dia takkan dipecat dan harus pindah sekolah!"

"Itu urusannya bukan urusanku!" Ketus Taehyung.

Jungkook ingin mendekati Taehyung namun Yoongi lebih dulu mendekati dan menarik baju Taehyung.

"Yak! Dasar kau-"

"Jangan ikut campur" Taehyung mendorong Yoongi agar menjauh lalu keluar dari ruangan.

"Anak itu makin lama makin menyebalkan! Tidak ada sopan-sopannya!" Gerutu Yoongi.

×KTH•KCH×

Pelatih masuk kedalam ruangan lalu melihat satu persatu member BTS yang sedang duduk dilantai.

"Mana Taehyung?" Tanya Pelatih.

"Mungkin merengek ke Ibunya." Celetuk Yoongi.

"Hyung sudahlah." Bisik Namjoon pada Yoongi.

"Aku benci anak manja." Kesal Yoongi dengan suara yang agak keras.

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang