START

346 18 5
                                    

Semua orang disekitar Chungha juga tau bahwa Taehyung dulu sangat membenci Chungha.

Tapi saat ini, Chungha sedang berbicara dengan Taehyung yang bertemu didepan ruang latihan Chungha.

Yang lebih membuat semua orang heran adalah Chungha yang tersenyum kala Taehyung berbicara.

Oh jangan lupa saat sesekali Taehyung merapikan helaian rambut milik Chungha.

Ada apa gerangan?

×KTH•KCH×

Seminggu yang lalu..

Chungha bertemu dengan Taehyung dipintu belakang gedung agensi Chungha saat gadis itu ingin keluar membeli jajanan.

Taehyung sengaja menghampiri Chungha. Ia bilang ingin menyelesaikan semua yang masih mengganjal didalam hubungan mereka.

Taehyung memang kesal pada Chungha. Ia ingin mengerjai Chungha. Tapi justru itu yang membuat Taehyung terus memperhatikan Chungha.

Melihat bagaimana perjuangan Chungha, tentu Taehyung kesal jika ia hanya debut setahun.

Taehyung tak tau bagaimana caranya menunjukkan rasa kesalnya dengan benar. Pada akhirnya semua yang ia lakukan hanya menyakiti perasaan Chungha.

"Mau bicara apa?" Ketus Chungha.

Jujur, Chungha memang mau menyelesaikan masalahnya. Tapi melihat wajah Taehyung selalu mengingatkan dia akan kalimat lelaki itu yang menyebut segala yang dilakukan dia adalah sia-sia.

"Kita selesaikan masalah kita."

"Sepertinya hanya sunbaenim yang punya masalah sama saya."

"Biasanya kau memanggilku dengan nama?"

"Ya saya sadar diri itu tidak sopan."

"Padahal tidak apa-apa. Aku tak pernah menegur berarti aku terima-"

"Tidak. Saya akan tetap memanggilmu Sunbae."

Bukan ini yang Taehyung mau. Rasanya, ia semakin jauh dengan Chungha.

Taehyung hanya diam menatap Chungha dalam waktu yang lama membuat Chungha jenuh menunggu.

"Sun-"

"Aku menyukaimu."

"Hah?" Hanya itu yang bisa lolos dari mulut Chungha setelah mendengar ucapan Taehyung.

"Maksudku-" Taehyung gugup. Matanya mulai melirik kesegala arah mencoba menghindari kontak mata dengan Chungha.

"Kau mau mengerjai aku lagi?" Tanya Chungha yang langsung melupakan keformalannya karna terkejut.

"Aku serius Chungha."

"Ya serius apa? Suka? Suka apa? Kenapa? Terus hubungannya apa sama masalah kita?" Tanya Chungha tak sabar.

"Dengarkan dulu penjelasanku." Pinta Taehyung.

"Aku mau mendengar apa kalau daritadi kau hanya memandangku?" Kesal Chungha. Ini sama sekali tak lucu kalau ujungnya ia hanya dipermainkan oleh Taehyung.

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang