KthxKch 9

2.1K 221 9
                                    

Semua sudah tiba di lokasi syuting. Sebelum memulai syuting, mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu.

Chungha sendiri memutuskan untuk makan bersama backdancer lainnya.

"Kemana chungha noona?" Tanya Jungkook yang membawa lebih lauk untuk diberikan pada Chungha.

"Gabung sama backdancer lainnya" Jawab Jin.

Jungkookpun memilih untuk menghampiri kesana.

"Kau sudah dapat lauk lebih noona?" Tanya Jungkook saat melihat lauk Chungha lebih banyak dari yang lain.

"Iya. Tadi Taehyung memberikannya"

"Lalu lauk ini untuk siapa?"

Chungha nampak melirik piring yang dibawa oleh Jungkook.

"Taruh saja nanti aku makan juga"

"Hem baiklah" Jungkook meletakkan beberapa piring yang dibawanya di meja Chungha.

"Terimakasih ya Jungkook."

Jungkook mengangguk lalu ia kembali bergabung bersama member lainnya.

"Rupanya ada yang mulai perhatian ya" Sindir Jungkook sambil duduk dibangkunya.

Member lain nampak saling pandang dan hanya Taehyung yang tetap fokus pada hpnya.

"Siapa pada siapa maksudmu?" Tanya Namjoon pada jungkook.

"Ya siapa lagi hyung. Tae hyung pada Chungha noona" Jawab Jungkook.

Taehyung tak perduli. Dia malah memasang headset dan menyetel lagu dengan volume kencang.

Karna tau dicuekkin akhirnya para member BTS menyibukkan diri sendiri.

Tak beberapa lama semua dipanggil untuk bersiap syuting.

Diawali oleh member BTS shoot masing masing kemudian bertujuh lalu ditutup dengan bersama backdancer.

Pertama syuting dilakukan oleh Namjoon lalu Jin dilanjut Yoongi kemudian Jimin dan tibalah Taehyung.

Chungha melihat dari kejauhan sambil sesekali mengikuti gerakan dance yang ditampilkan Taehyung.

Setelah Taehyung selesai dan Jungkook yang setelahnya juga sudah selesai, Mereka mulai syuting bertujuh.

Para backdancer sibuk menonton dari tenda mereka terutama Chungha. Namun ada beberapa juga yang sibuk latihan kembali karna gugup.

Setelah syuting satu grup,para backdancer mulai ikut untuk syuting.

Chungha sibuk memakai tudung jaketnya. Ia terkejut saat Taehyung tiba-tiba berjongkok didepannya.

"Ngapain?" Tanya Chungha.

"Tali sepatumu" Jawab Taehyung.

Selesai mengikat, Taehyung berdiri dan menatap Chungha.

"Kayak bocah banget sih, ngiket tali sepatu aja gak bisa. Nyusahin" Ucap Taehyung dengan ekspresi datarnya kemudian pergi bergabung dengan member lain.

"Nyusahin? Aku juga gak nyuruh taliin. Bisa sendiri kok. Sok baik banget pakai bantuin tapi malah bilang nyusahin." Gerutu Chungha.

Taehyung mendengar gerutuan Chungha dan ia tidak suka.

Chungha kebagian menjadi backdancer yang selalu berdekatan dengan Taehyung dan itu sangat sial menurut Chungha.

Karna tak henti-hentinya Taehyung sengaja menabrakkan diri atau menginjak kaki Chungha lalu menyalahkan Chungha yang tak becus.

Chungha memang kesal. Tapi melawan bukanlah hal yang harus dia lakukan saat ini. Syuting ini harus cepat selesai.

Setelah syuting berakhir, Chungha sempat ditegur terlebih dahulu sebelum akhirnya diperbolehkan untuk bersiap pulang.

"Kau kenapa?"

Jimin yang melihat Chungha sibuk gerutu sendirian langsung menghampiri.

"Tak apa" Jawab Chungha tak ingin jika ia jujur, Jimin dan Taehyung akan bertengkar lagi. Sudah cukup ia dimarahi hari ini.

"Setelah ini rencanamu apa?" Tanya Jimin penasaran.

"Rencana?"

"Ya. Rencana yang akan kau lakukan setelah tak bekerja jadi backdancer kami lagi"

"Ada hal yang harus ku kejar. Tapi itu masih rahasia karna aku takut gagal" Jawab Chungha.

"Semoga berhasil." Ujar Jimin. Tangannya menepuk pelan punggung atas milik Chungha sambil tersenyum.

"Terimakasih sunbaenim."

Kali ini Chungha ikut dalam bis backdancer.
Memang seharusnya seperti itu. Ia tak boleh terlalu dekat dengan member BTS. Bisa-bisa ada kecemburuan atau malah gosip tak jelas yang beredar.

×KTH•KCH×

Menghabiskan waktu yang cukup lama, backdancer tiba terlebih dahulu.

Harusnya mereka kumpul terlebih dahulu untuk membahas masalah bayaran dan hasil kinerja.

Tapi chungha izin pamit terlebih dahulu. Tentunya tanpa pamit ke member BTS.

Setelah mendapatkan gajinya terlebih dahulu. Chungha langsung pergi.

Dia harus segera mengurus sesuatu, tak ada waktu untuk berpamitan dan berterimakasih karna berkat para member, Chungha bisa ikut syuting sebagai backdancer kembali.

×KTH•KCH×

Seiring berjalannya waktu, member BTS semakin sibuk, bahkan tidak sempat lagi mencari Chungha yang tiba-tiba menghilang begitu saja.

Hari ini, member BTS kebetulan mendapatkan sedikit waktu luang.

Waktu luang inilah yang dimanfaatkan oleh Jungkook dan Hoseok untuk menonton sebuah acara bernamakan 'Produce 101'.

Selama ini mereka hanya mendengar acara ini saja, tak ada waktu luang untuk menonton hingga saat ini pun tiba.

"Wah mereka keren ya" Ujar Jungkook.

"Kau tau lagu pick me? Semalam aku menontonnya di youtube sungguh lagunya terus berputar dikepalaku." Ucap Hoseok.

"Nampaknya kita harus mempelajari gerakannya" Balas Jungkook.

Mereka berdua terus mengomentari apa yang mereka lihat hingga akhirnya MC mengundang grup 'bang bang' untuk naik ke atas stage.

"Itu!" Teriak Jungkook. Hoseok sendiri juga terkejut.

"Jin hyung, Namjoon hyung, Yoongi hyung, Jimin hyung, Tae hyung!!" Teriak Jungkook.

Mereka yang dipanggil langsung datang menghampiri Jungkook.

"Ada apa sih?" Tanya Namjoon.

"Ada Chungha" Jawab Hoseok.

Dan semua memberpun langsung memandang ke layar tv.

Bersambung..

My Dancer | K.T.H x K.C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang