Semua orang sadar bahwa Vivi Naluya tidak lagi setara dengan tawanan. Semenjak gadis itu dijemput oleh pemimpin mafia kejam yang sangat ditakuti oleh seluruh anggota famili, Vivi selalu diperlakukan layaknya orang biasa yang sedang melakukan kontrak dengan Vitto.
Vivi tidak lagi dikurung di rumah besar ini, ia diperbolehkan keluar masuk rumah utama, bahkan dibiarkan begitu saja walau ia ingin berkeliaran di kota sendirian. Sang ketua Mafia nampaknya tak terlalu mempermasalahkan hal itu, namun sang Nona itu mulai sangat akrab dengan penduduk sekitar, beberapa anggota famili mulai khawatir jika Vivi bisa saja melakukan tindakan yang mengancam TROPE X maupun membuat para polisi mengepung rumah mereka karena Vivi kabur ke kedutaan besar.
Rollo sempat bertanya apakah si Ketua sungguh-sungguh membiarkan Nona itu bebas berkeliaran sesuka hatinya, dan jawaban Vitto hanya satu
'Dia urusanku, dan aku ingin dia melakukan apapun yang dia inginkan. Tidak ada satupun dari kalian yang boleh menyentuhnya, kau tahu sendiri apa yang akan terjadi'.
YA, karena itu seluruh anggota famili kembali ke kehidupan mereka masing-masing. Beberapa anggota yang masih muda turut membantu rollo untuk mencari tahu dimana Palevi sekarang berada, dan para anggota yang telah berumur dengan penuh hormat setia menemani Raymond yang setiap malam pergi entah kemana.
Ketidak hadiran mama rose di rumah besar utama membuat semua orang yang tinggal di dalamnya sangat sunyi, banyak anggota famili yang secara bergiliran melihat kondisi mama rose. Namun sayangnya ia tak kunjung bangun, Raymond tak pernah mengatakan apapun, tapi Vitto tahu jika pria itu sedang merencanakan sesuatu karena tidak mungkin Raymond akan duduk diam melihat isterinya kesakitan.
Satu-satunya anggota famili yang paling jarang terlihat selama 2 minggu ini hanyalah Lugio, Rollo bercerita bahwa hari terakhir ia melihat lugi berada di Makam Roy, Foso dan para anggota famili lainnya. Setelah itu, 11 hari kemudian tidak ada satupun orang yang melihat lugio lagi. Vitto tak begitu menghawatirkan adiknya yang satu itu, karena ia tahu Lugio bisa menjaga diri.
TROPE X mulai memperbaharui segala sistem keamanan, dan terlihat begitu banyak orang baru diangkat menjadi anggota famili. Rumah Besar Keluarga Krud sangat nampak seperti markas organisasi besar yang sedang melakukan perombakan besar, begitu banyak tamu dari keluarga lain yang berkunjung, setiap hari Vitto tak pernah sendirian. Pasti ada orang orang penting dari dunia hitam yang sedang melakukan negosiasi, ataupun sedang mencari tahu dimana si Pengkhianat yang sedang bersembunyi.
Vitto, Rollo, Lugio dan seluruh anggota famili yang lain tak akan pernah bisa memaafkan begitu saja si Brengsek Palevi. Apa yang ia lakukan pada Familinya sendiri dan pada Mama Rose, untuk pertama kalinya vivi akhirnya mengetahui bagaimana mengerikannya sisi gelap dari keluarga Mafia.
Bukan karena begitu banyak anggota bersenjata yang selalu lalu lalang masuk, bukan juga karena mereka memiliki ribuan anak buah. Tapi dari tatapan mereka, cara bicara, cara berbisnis, bagaimana mereka berbisik dan berfikir, mereka mungkin sudah menjalin persahabatan antar famili, tapi bagaimanapun, dunia Mafia Gelap yang kotor adalah dunia yang kejam. Vivi tidak pernah berada langsung di ruang pertemuan para ketua mafia ataupun ornag-orang penting yang dianggap berbahaya, karena setiap mereka datang vitto langsung menyuruh vivi untuk masuk ke ruangannya dan memerintahkannya untuk mendata sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LADY and DEVIL (TAMAT)
RomanceTerjebak dalam organisasi Hitam Mafia Italia? Kehilangan kedua orang tua akibat kecelakaan pesawat? Diculik oleh para Mafia dan dijadikan Penerjemah Pribadi? Kehilangan jejak tentang Sahabat sekaligus Pria yang paling Dicintai... Viv...