SELAMAT JALAN

6K 173 11
                                    


Halo semua pembaca yang tidak pernah berhenti membuatku semakin baik hari-demi-harinya.

Pertama-tama aku ingin mengucapkan salam kepada semua keluarga wattys, perkenalkan aku sheli, pengarang Lady & Devil, Lady & Three Little Devil serta Girl & Gentleman.

Aku sangat berterimakasih atas semua dukungan dan masukan kalian semua, aku sangat bersyukur sudah sampai ke titik ini, dimana aku yang dulu bahkan tidak bisa menulis satu paragraf-pun, akhirnya bisa menamatkan satu cerita yang kutulis degan tulus selama aku belajar dan bekerja.

Terimakasih banyak semuanya,

Tidak terasa sekarang usiaku memasuki 21 tahun, bagi yang belum tahu aku lulusan smk tata busana dan diploma fashion design, alhamdulillah sudah bekerja dan sedang melanjutkan sarjana atas bantuan yang maha kuasa.

Kalian pasti juga melalui banyak hal, begitu pula aku. Kita bertahun-tahun bersama dan maaf sekali jika si author satu ini tidak kunjung update dan menambah bab cerita,,, hehe

Bersyukur sekali, tulisan sederhanaku dinikmati banyak orang dan menginspirasi orang-orang untuk ikut menulis. Tidak ada yang lebih membanggakan dari manusia yang bisa berdampak dengan cara yang sangat sederhana.

Aku harap kalian baik-baik saja selama masa pandemi ini, aku ingin sekali bertemu dan berkata langsung, kalian penting, kalian menakjubkan, kalian manusia, sedih dan runtuh itu biasa. Mari kita coba yang lebih baik lagi nanti,,, tidak apa-apa.

Hari ini, aku akan memberikan pengunguman besar.

bahwa aku Shelinda Amelia, akan menulis di platform NovelToon mulai sekarang.

Semua karyaku yang ada dan on-going akan ku pindah ke sana.

Beranjak dewasa akan banyak hal yang berubah, namun tidak menutup kenyataan bahwa Wattpad dan kalian lah yang bisa membuatku berjalan sejauh ini. Dan semua ucapan terimakasih kuutarakan pada kalian semua dan wattpad.

Aku secara serius akan menulis di NovelToon, Melanjutkan Lady & Three Little Devils yang akan -berubah nama menjadi ->> SEXY KILLERS, masih dengan genre sci-fi dan sangkut paut dengan keluarga mafia Lady & Devil.

Begitu pula dengan Cerita Girl & Gentleman yang akan turut kupindahkan, dan kulanjutkan di platform itu. Jadi untuk para pembaca yang dari kemarin memintaku untuk tidak menggantungkan nasib Prof. Aron dan Tokoh utama, kusarankan membaca di platform tersebut. Dan sedih sekali mengetahui karyaku itu tiba-tiba hilang... aku tidak bisa menemukannya, dan itu jujur saja membuatku sakit hati. Karna bahkan tidak ada di Draft pribadiku, Girl & Gentleman memang memiliki untuk 18+ dan cerita erotis, namun dengan menghilangkan semua kalimat dan alur yang kutulis tanpa jejak adalah kejahatan bagiku. Karna tidak bisa menemukan karyaku kembali.

Awalnya berat untuk meninggalkan Wattpad, tapi jika kalian menyayangiku aku ingin berkembang dan NovelToon memberikan penawaran yang lumayan menjanjikan, aku ingin bisa berkarya dengan aman dan terus maju.

Jadi teman-teman, tolong terus dukung aku ya!

karna nanti akan ada lebih banyak cerita yang membuat kita terus bersyukur atas hidup dan semakin berimajinasi. Sampai ketemu lagi!

Sapa aku di NovelToon ya! Shelinda A

dan terus baca karyaku!

Salam Cinta dari kawan lama,

Shelinda Amelia

LADY and DEVIL (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang