1. Park Chanyeol
Cowok keren dan ganteng. Sering dipanggil Chan, Ceye, Caplang, Yeol, Tiang Listrik juga, karena dia tinggi. Otaknya agak gesrek. Dia piatu sejak umurnya 10 tahun. Sekarang dia kelas 3 SMA. Sekolah yang ditempatin itu milik papanya. Degemnya banyak, kaya dosa dia. Dimple is his life. No dimple, no life.
Shut up and look my dimple.
2. Kim Hyena
Cewek cantik super nyebelin. Dia itu sering nyolot. Tomboy banget tapi demen selca. Ga jaim dan blak-blakan. Paling males kalo suruh pake rok. Rambut ga pernah dipanjangin, ribet katanya. Paling pol, sepunggung. Kalau lebih panjang ntar jadi kunti katanya. Dia itu orangnya simple, tapi past tense. Dia adek kelasnya Chanyeol, masih kelas 2 SMA. Kelakuannya udah kek cowok banget deh pokoknya. Ga pernah punya pacar karena setiap cowok yang ngedeketin pasti dapet bogem dari dia. Dia punya abang yang ganteng.
Deketin gue sama aja mempersiapkan diri ketemu sama Tuhan.
3. Kim Jong Dae
Biasa sipanggil Chen. Ganteng kan? Iyalah! Degemnya aja banyak. Dia abangnya Hyena. Orangnya penyayang. Pinter pula. Sering masuk 3 besar satu sekolahan. Dia sekelas sama Chanyeol. Kalo dia nyanyi, beuh! Suaranya ga nahan. Wajar lah ya, dia kan ketua ekskul musik di sekolahnya. Udah ganteng, penyayang, pinter, suaranya bagus, kurang apa lagi coba? Tapi satu! Dia udah ada yang punya. Wahai para degem, sabar. Ini ujian.
AH WAEEEEEEEE~
Other cast:
Xiumin, Lay, Suho, Baekhyun, Sehun, Kai, dan D.O.
Mereka bertujuh ditambah Chanyeol dan Chen tergabung dalam satu geng. Mau tau nama geng mereka? OXE. Pencetusnya adalah sang cabe, alias Baekhyun. Isinya cogan semua. Seger itu mata ngeliatin 9 cogan. Mereka itu pangerannya sekolahan. Kalau bisa dapetin salah satu dari mereka, siap-siap aja dibully.
____Annyeong👋
Tahap revisi ya. Nggak ada yg diubah kok.Follow my ig @susanssi_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔
Fanfiction[Saran: Follow akun ini dulu baru boleh baca:)] Adek beneran? Bukan. Sodara? Juga bukan. Ya intinya dia itu adek gue, sekaligus pacar gue. #105 in Fanfiction [5 Okt 2k17] #75 in Fanfiction [15 Okt 2k17] #65 in Fanfiction [23 Okt 2k17]