AGPG - Chanyeol

7.8K 727 52
                                    

"Na, pulang yuk." Chanyeol ngajak Hyena.

"Bentaran, masih begah gue."

Chanyeol cuman cekikikan.

"Ya lo sih, cewek porsi makannya begitu. Lo udah nambah 3 kali loh. Buset. Perut apa karet tuh?"

Tiba-tiba Hyena sendawa. Lumayan keras. Itu buat Chanyeol kaget. Hyena cengengesan sambil nutupin mulutnya.

"Sorry. Hehe."

"Buset ni cewek, ga ada jaim-jaimnya sama sekali." kata Chanyeol sambil nutup hidungnya.

"Buat apa jaim? Kan lebih baik apa adanya. Kuy pulang. Lega gue." Hyena berdiri terus ninggalin Chanyeol.

"Tungguin dek. Bayar dulu gue."

Hyena pura-pura ga denger Chanyeol. Dia langsung ke parkiran aja.

Dia ga ngerasa bersalah gitu sama Chanyeol. Udah sendawa keras, ga nungguin Chanyeol. Kelewat gila tuh anak.

Tadi ilfeel ga ya? Ah, bodo amat. - Hyena.

Hyena nungguin Chanyeol di mobil Chanyeol. Dia nyender di mobil. Ga lama, Chanyeol dateng. Dia cool banget sumpah.

Mereka terus masuk mobil. Chanyeol ngegas mobilnya. Nganterin Hyena pulang. Dijalan mereka ngobrolin sesuatu yang ga penting.

"Na, emang lo orangnya gini?"

"Hah?" Hyena ga paham sama pertanyaan Chanyeol.

"Ya.. Lo orangnya ga jaim, apa adanya, cuek. Emang gitu?"

"Ya iyalah. Bawaan orok itu mah. Dari dulu gue udah begitu. Apa adanya, dan blak-blakan."

"Lo beda dari cewek umumnya."

Hyena ga jawab. Cuman senyum ke Chanyeol. "Lo nyangka ga Plang, kalo gue itu nakal?"

"Dari wajah sama kelakuan sih, lo preman." Chanyeol ketawa.

"Anjir. Nih ya, pas gue sd gue pernah berantem sama kakel. Dia ngatain gue. Ya gue ga terima lah. Gue ke kelasnya tuh, di bangkunya gue kasih lem banyak banget. Biar mampus tu orang. Eh, terus paginya dia pindah sekolah katanya. Hahaha."

Chanyeol pongo. Dia ga bisa komen apa-apa.

"Woi, Caplang. Gue cerita ga ditanggepin. Sialan lo!"

"Hah? Sorry, gue kaget sama cerita lo. Beringas juga ya? Super deh lo Dek."

"Hehe."

"Dah sampe! Buru masuk. Ditungguin abang lo tuh."

"Iya, thanks ya." Hyena keluar dari mobil Chanyeol.

"Ok! Entar gue Line."

Hyena ga jawab. Dia cuman senyum ke arah Chanyeol. Hyena masuk ke rumahnya. Dia senyum-senyum sendiri. Perasaannya sekarang itu seneng banget.

Sementara, Chanyeol melajukan mobilnya ke rumah. Cuman 15 menit dia udah sampe rumahnya.

Dia inget punya fotonya Hyena. Dia mau upload foto Hyena ke ig.

Instagram

real_pcy

real_pcy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang