AGPG - Uh! Ga muat!

7.5K 546 9
                                    

Masih Hyena pov

Setelah nunggu taksi sekian lama, akhirnya taksi dateng juga. Air mata gue udah gabisa ditahan lagi.

Fiks. Muka gue banjir. Di taksi, gue nangis ga jelas. Dada gue masih kerasa sesek. Si pak supir juga kenapa engga jalanin taksinya sih. Dia malah mandangin gue dari spion tengah.

"Pak, ke jalan merpati."

"E-eh? Iya neng."

Bruuum...

Pas taksi gue ngelewatin Chanyeol sama Seulgi, gue ngeliat mereka lagi seneng-seneng. Ketawa-ketawa seru. Dia ga nyariin gue sama sekali. Paper bag yang gue tinggal pun masih ada di tempat.

Ngeliat itu, air mata gue tambah deres. Bodo amat ada pak supir.

"Neng, baru putus?"

"Si bapak, sok tahu." gue pura-pura senyum.

"Tadi saya liat, neng lagi mandangin mas sama mba yang lagi di trotoar. Abis itu, neng malah tambah nangis. Neng di selingkuhin ya?"

"Ngaco nih bapak. Saya cuman bingung pak."

"Bingung kenapa neng?"

"Gini loh pak. Entah kenapa hati saya sakit pas liat temen cowok saya deket sama cewek lain. Dan lebih bingung lagi, kenapa saya ngerasa engga suka dan benci pas dia nempel-nempel ke cewe lain, sementara saya bukan siapa-siapanya dia."

Lah, gue malah curcol.

"Itu artinya, neng jatuh cinta sama dia. Neng ada rasa sama dia. Cinta tuh dateng secara tiba-tiba. Gak bisa disadarin, tapi bisa dirasain. Kaya neng saat ini. Kalau menurut bapak, mending neng langsung ngomong aja ke cowoknya."

"Si bapak. Masa cewek duluan yang ngomong? Kan engga banget." gue udah mulai berhenti nangis.

"Apa salahnya dicoba? Mungkin dia suka sama neng, tapi neng engga tau."

"Mana mungkin pak. Dia suka sama temennya. Keliatan jelas kok, dari mukanya."

"Terserah neng lah. Kalau saran saya sih begitu."

Gue engga nanggepin lagi tuh supir taksi. Gue ngelamun. Apa gue lakuin aja yang pak supir bilang?

"Sampe neng."

"Eh? iya. Ini pak duitnya. Kembaliannya ambil aja."

"Makasih neng,"

Gue masuk rumah dengan males. Mood gue belum sepenuhnya kembali. Pas di teras, hape gue bunyi.

Ting Nong!

Line

11.47

Chanyeol : dek, lo kemana sih? kok pergi ga bilang?
read

Chanyeol : sompret lo! di read doang. Lagi pms ya?

Hyena : bacot!

Chanyeol : gue mau pulang nih, lo mau nitip apa?

Hyena : nitip perasaan aku ke kamu mz [delete]
Hyena : g
read

Tuh. di read doang. Tadi sok sok nanyain. Sekarang cuman di read. Maunya apa sih?

Tai lo!

Setelah ngantongin hp. Gue buka pintu dan liat bang Chen lagi makan es buah. Keliatan seger banget njir. Lumayan lah, bisa nyegerin hati gue yang kepanasan.

Gue lari nyerobot tuh es buah yang ada di tangan bang Chen.

"Adek! itu punya gue. Punya lo di kulkas tuh!" abang marah ke gue.

Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang