05.00
Hyena pov
Pagi-pagi gini gue udah dibangunin sama sumber duit gue alias mamah gue tersayang.
Karena apa? Sekarang adalah hari yang spesial buat mamah gue. Hari ini dia nikah tjuy!
Author jahat lo! Kenapa alurnya dicepetin? Kan kalo mereka udah nikah, gue jadi gabisa berduaan sama Chanyeol dan menjalin cinta gue thor.
Nanti hubungan kita bakal sebatas kakak adek doang pasti. Lo emang tega sama gue.
Eh, kalo ga gue cepetin, kapan selese ini cerita? gue cepetin karena demi kebaikan kalian kok. - Author.
Dah lah, males debat ama author. Sekarang adalah waktunya gue sekeluarga buat pergi ke salon.
Buat apa lagi kalo bukan buat dandan?
Jujur nih ya, gue males like males banget suruh dandan segala. Pake dress panjang, banyak rendanya, area dada gue keumbar, rambut kaku, ah! Gedek sebenernya, tapi demi mamah gue tercinta.
Gue sama mamah gue sekarang lagi dipermak abis-abisan sama perias yang agak ngondek. Tapi dia udah langganan mamah gue. Udah top cer lah pokoknya.
"Cyin, dandanin anak gue jangan over loh ya. Dia masih abg." kata mamah gue sama dia.
"Siap cyin."
Gue agak risih gimana gitu sama dia. Tangannya terampil sih emang, tapi tetep aja ga nyaman sama dia.
Sejam kemudian gue udah selesai di make up. Gue buka mata gue dan ngeliat pantulan gue di cermin.
Ya Tuhan, ga nyangka gue secantik ini. Gue cantik banget sumpah. Pantesan Chanyeol kesengsem sama gue.
Mamah gue udah selese di make up dari tadi. Gue nengo ke dia, dia juga ga kalah cantik. Keliatan lebih muda.
Gue nyariin abang gue. Tiba-tiba dia muncul dari luar.
Ya Lord! Ini abang gue? Sumpah kece parah! Setelan tuxedo di badannya cocok banget! Ternyata abang gue ganteng yah.
"Abang, jjang!" kata gue ngacungin dua jempol ke abang gue.
"Ngomong apaan?"
"Lo keren maksudnya_-"
"Oh, udah yuk berangkat."
Oh aja nih? Makasih kek.
Sekitar tiga puluh menit kemudian, mamah dan papah udah sah jadi suami istri melalui ijab kabul yang papah ikrarkan.
Setelah itu, keluarga besar gue dan Chanyeol pergi ke gedung sewaan mereka buat ngadain resepsi.
@Gedung Resepsi
"Haduh, selamat ya jeng. Semoga langgeng sampe tuir."
"Ngga nyangka loh ya."
"Long last ya.."
Itulah kata-kata yang gue denger pas temen-temen mama pada salaman sama dia.
Gue ngerasa bosen dan pergi buat kumpul sama anak-anak lainnya. Dari tadi gue ga liat bang Chen. Gue pun memutuskan nyari bang Chen dan ketemu!
Dimana? Dia lagi poto-poto sama anak OXE. Haduh, mereka bersembilan bisa bikin anak orang ga perawan lagi sumpah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔
Fanfiction[Saran: Follow akun ini dulu baru boleh baca:)] Adek beneran? Bukan. Sodara? Juga bukan. Ya intinya dia itu adek gue, sekaligus pacar gue. #105 in Fanfiction [5 Okt 2k17] #75 in Fanfiction [15 Okt 2k17] #65 in Fanfiction [23 Okt 2k17]