10.00
Masih Hyena pov.
Sekarang, acara makan-makan kita udah selese. Sekarang lagi pada ngobrol asik. Gue engga. Gue engga ngerti apa yang mereka omongin.
Jadilah gue pamit buat ke wc. Alesan doang sih sebenernya. Gue ga ngerti sama obrolan mereka dan gue ngerasa gerah because ini gaun.
Gue masuk wc dan cuci tangan gue di wastafel. Gue ngaca. Ternyata gue cantik juga yah?
Gue niat selca di cermin wc. Kebiasaan gue kalo gue ngeliat cermin, bawaannya pengen selca. Hehe.
Gue masukin instagram kece kali ya?
HyenaKim
Boring pake banget, huh.
1858 likes
843 comments
SukaHyena uh, cantik kk <3
FansHyena kapan ga cantik sih? Minder akutuh.
HatersHyena ga retak tuh cermin buat ngaca?
NariLee dimana lo nyet? Kenapa ga sekolah?
CoBaek_Hyun maneh teh bolos yah? Aing bilangin Mr. Park.
BenciHyena muka cem monyet gitu dibilang cantik? Cantikan gue kemana-mana.
KimChen malah selca ni bocah_-
real_pcy adek? Kok cantik?
HyenaKim thanks @SukaHyena / mulut kebanyakan bacot @HatersHyena @BenciHyena / gue ada acara keluarga @NariLee / sono bilangin, ga takut gue @CoBaek_Hyun / ngalus! @real_pcy
Setelah acara apdet-apdet gue selese, gue balik lagi ke meja makan.
Tapi sebelum sampe di meja makan, gue dihalangin Chanyeol sama abang. Kaya ga boleh liat mama sama papa, eh lebih tepatnya calon papa.
Tapi gue panggil papa aja kali ya biar enak? Gue berusaha buat ngeliat mama sama papa. Gue jinjit-jinjit gitu.
Anjir!
Mama sama papa lagi bercumbu mesra. Kaya yang gue liat di drama-drama itu.
Gue ngga tau rasaya karna gue belum pernah. Kalo kata abang sih nikmat.
Hah! Entahlah!
Ingin ku berkata kasar. Mama gesit juga njir. Belum juga nikah ma. Gue diajak Chanyeol sama abang ke taman. Kita bertiga duduk di taman.
"Gue ngga nyangka kalo gue bakal sodaraan sama lo tiang." Bang chen bilang gitu ke Chanyeol.
"Lah? Lo kira gue nyangka?" Chanyeol nunjuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔
Fanfiction[Saran: Follow akun ini dulu baru boleh baca:)] Adek beneran? Bukan. Sodara? Juga bukan. Ya intinya dia itu adek gue, sekaligus pacar gue. #105 in Fanfiction [5 Okt 2k17] #75 in Fanfiction [15 Okt 2k17] #65 in Fanfiction [23 Okt 2k17]