AGPG - Why don't you love me?

5.3K 431 12
                                    

"Kai??"

Chanyeol sama Hyena manggil Kai barengan. Di situ juga ada Sehun. Kai jalan ngehampirin Hyena dan Chanyeol.

"Yeol.. gue m—"

"Ngapain lo kesini? Buat apa ha!? Udah puas liat sahabat lo babak belur? Puas lo!?" Hyena berdiri sambil nunjuk-nunjuk Kai.

"Gue mau bicara sama Chanyeol, plis ngertiin gue Na."

"Ga usah pegang-pegang!" Hyena nepis tangan Kai yang megang lengannya.

"Kasih gue kesempatan buat ngomong ke Chanyeol plis."

"Halah, pasti cuman alibi lo doang. Ngakunya bicara tapi nanti ngehajar Chanyeol lagi. Gak, gue gak bolehin!"

"Na, lo udah gede kan? Ngertiin mereka berdua plis. Gue yakin Kai ga bakal ngapa-ngapain. Gue jamin itu. Jadi biarin Chanyeol bicara sama Kai." Sehun berusaha ngeyakinin Hyena.

Ya apa boleh buat, dengan terpaksa Hyena ngebolehin Kai buat ngomong sama Chanyeol empat mata.

''Yaudah." Hyena jalan keluar dengan males, diikutin sama Sehun.

Setelah pintu kamar Chanyeol ketutup, Kai menempatkan diri di bangku yang ada di samping ranjang Chanyeol.

Dia narik napas.

"Hhh... Yeol.."

"Hm?" pandangan mata Chanyeol dari natap kasur beralih natap sepasang mata Kai.

"Gue minta maaf. Selama ini gue udah egois sama lo. Gue nyesel udah ngelakuin ini sama lo. Gue tau kelakuan gue ini bocah banget. Dan gue harap lo mau maafin gue. Gue ga mau persahabatan kita hancur karena masalah sepele kaya gini."

"..." Chanyeol masih belum nanggepin Kai.

"Gue bakal nerima resiko apapun dari lo. Lo ga maafin gue pun gapapa. Karena hal yang gue lakuin itu udah keterlaluan. Gue ga peduli lo anggep gue apa, yang jelas gue udah minta maaf sama lo dari hati yang paling dalam."

Anjir, Kai dangdut banget.

"Sekarang, gue tanya sama lo. kenapa lo suka sama orang bahkan ga suka sama lo?"

"Entah, gue cuman suka aja."

"Lo bakalan sakit Kai, suatu saat orang yang lo cintai itu bakal nemuin orang yang berharga di hatinya"

"Nah, saat itulah gue harus ngerelain dia dengan rasa sakit di hati gue. Gue rela dia sama yang lain asal dia bahagia."

Sponsored by Armada//G.

"Tinkerbell tahu Peterpen akan bahagia dengan Wendy. Tapi buat sekarang, Tinkerbell masih ingin bersama dengan Peterpan. Tinkerbell masih ingin merasakan kehangatan bersama Peterpan."

"Maksud lo? sejak kapan bicara lo jadi alay dan lebay kaya gitu?"

"Gue berperan sebagai Tinkerbell. Gue tau kalo Hyena bakal bersama dengan lo, tapi buat sekarang gue pengen ngehabisin waktu gue sama Hyena. gue pengen ngerasain rasanya ada di deket Hyena."

"Tapi, kok lo jadi alay?"

"Gue serius plis."

"Terus lo mau ngapain sama Hyena?"

"Malem ini, biarin gue berdua sama Hyena. gue pengen dia tau perasaan gue ke dia."

"Lo janji ga bakal ngelukain dia lagi kan?" Chanyeol menekankan kata 'lagi'.

"Iya gue janji!"

"Yaudah, sekarang lo samperin dia. Bicara baik-baik sama dia dan asal lo tau, gue udah maafin lo sekarang. Kalo lo berbuat sesuatu yang ga mengenakkan untuk kesekian kalinya, gue ga akan maafin lo. Ga akan."

Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang