19.00
Dan masih Hyena pov.
Gue lagi siap-siap buat pergi ke butik. Buat apa lagi kalo bukan beli dress. Kalo bukan karena mama, gue ga akan pake dress.
Gue udah siap sekarang. Style gue sih biasa aja. Cuman kemeja sama jeans aja udah cukup.
Mirror selca cakep kalik ya?
Cakep ga gue gengs?
"Adeeek!" noh, abang gue udah manggil-manggil dari bawah. Cempreng lagi suaranya.
"Iya!" gue nyamber topi gue. Entah kenapa, gue lagi pengen pake topi.
Gue liat bang Chen udah rapi. Kaya mau kemana aja, padahal cuman mau beli dress. Hadeh. Gue pun kunci pintu dan naik ke mobil bang Chen.
Butiknya lumayan jauh sih. Soalnya butik itu butik bagus dan terkenal. Bagus-bagus bajunya tapi gue ga pernah make kalo ga buat acara tertentu. Dari mana gue tau bajunya bagus? Dari mama gue yang langganan di butik itu.
"Dek, lo tuh cewe apa cowo sih?" tetiba bang Chen nanya gitu. Maksudnya apa coba?
Jelas-jelas gue cewe lah. Gue cewe tulen asli. Nih, gue ada dua gunung.
"Ya cewe lah. Paan sih lo."
"Cewe dandannya kek berandal gitu. Mana jeansnya pake robek-robek segala. Lo tuh cewe dek. Feminim dikit kek."
"Ya ini diri gue apa adanya bang. Kalo suruh berubah itu susah. Ini udah kepribadian gue. Lo kenapa sih, jadi ngatur-ngatur gue?"
"Gue bukan ngatur dek. Gue pengen liat lo itu sebagai adek cewe gue yang cantik. Bukan adek gue yang nakal. Gue pengen lo--"
"Iya, gue bakal berubah."
Gue ga mau perdebatan gue makin panjang. Pernah gue debat sama bang Chen dan akhirnya kita marahan seminggu. Dan gue ga betah itu. Gue sayang abang gue.
"Nah gitu dong." bang Chen mengelus kepala gue lembut. Gue senyum.
Mungkin ini saatnya gue berubah. Gue sadar gue juga udah gede. Gue janji bakal berubah bang.
Hyena pov END.
Ga lama, mereka sampe di butik langganan mama Kim. Mereka masuk dan disambut baik sama pelayannya.
"Selamat datang. Ada yang bisa kami bantu?"
"Iya, saya cari dress buat adek saya."
"Oh, silahkan kesini."
Pelayan nunjukin rak dress. Bagus-bagus asli. Biasanya sih cewe terus kagum gitu kalo liat dress, lah si Hyena? Ngelirik aja kaga.
"Mba, mau pilih yang mana?"
"Terserah, yang penting bagus buat saya."
Si pelayan ngangguk terus milih dress. Dia ngambil dress terus nyuruh Hyena buat nyobain dressnya. Setelah beberapa menit, Hyena keluar dari ruang ganti dan nunjukin ke Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔
Fanfic[Saran: Follow akun ini dulu baru boleh baca:)] Adek beneran? Bukan. Sodara? Juga bukan. Ya intinya dia itu adek gue, sekaligus pacar gue. #105 in Fanfiction [5 Okt 2k17] #75 in Fanfiction [15 Okt 2k17] #65 in Fanfiction [23 Okt 2k17]