Sekarang udah jam 2 siang. Berarti bentar lagi bel pulang bakalan bunyi. Bahagia banget deh kalo denger bel pulang sekolah.
Teng nong neng nong~~
Semua siswa pada keluar sekolah. Ada yang jalan kaki, dijemput pacar, dijemput mobil pribadi. Apalah daya, Hyena cuman cewek biasa yang ga punya cowok atau orang kaya.
"Bang!" Hyena dada-dada ke Chen. Dia lari menuju Chen.
"Eh, pulang kuy." ajak Chen.
"Kuy, cape banget nih gue." Hyena jalan di samping Chen. Mereka berdua ke parkiran.
Di sana berdiri 8 cogan yang pada ngobrol. Siapa lagi kalo bukan anak OXE.
"Oi Chen. Dari mana lo?" teriak Sehun.
"Wc. Panggilan alam. Hehe"
"Eta teh saha? Maneh teh selingkuh dari Yuri?" Baekhyun asal ngejeplak.
"Beneran Chen? Lo selingkuh dari Yuri? Kok ga ngasih tau?" Lay ikut-ikutan.
"Bacot lo Baek! Lemes amat tuh mulut? Adek gue nih!"
"Seriusan? Kok gue ga pernah liat?"- Chanyeol.
"Iya, dia seringan naek angkot ketimbang mau bareng gue."
"Buruan bang! Udah cape gue." Hyena ngerengek.
"Iya-iya. Nih pake!" Chen ngasih helm ke Hyena.
"Eit, gue pakein mau?" Kai ngerebut helmnya sebelum di tangan Hyena.
"Mau macem-macem lo? Gue bisa sendiri!" Hyena ngerebut paksa helmnya dari Kai.
"Et dah, galak amat neng."
"Bodo. Buruan abang!"
Chen nyalain motornya, main gas-gasan dulu. Hyena naik terus Chen langsung ngegas motornya. Bruuum!
"Duluan gaes!"
×××
Sampe di depan rumah, Hyena langsung masuk ke dalem tanpa ngelepas helmnya.
Kenapa sih tu anak? Pms kali ya? - Chen.
Chen ngunci motornya terus masuk ke rumah. Dia ke dapur dulu buat minum. Dia liat Hyena dari belakang bawa handuk.
"Mau kemana lo?" Chen nyender di kulkas.
"Mau berenang sama mimi peri! Mandi ah elah!" Hyena melenggang pergi dari hadapan Chen. Dia ke kamarnya.
"Haish, punya adek cewek kok ga ada feminim-feminimnya. Gimana mau dapet cowok lo dek." Chen naruh gelas ke meja. Dia pergi ke kamarnya.
×××
Hyena lagi rebahan di kasurnya. Dia males belajar soalnya besok masih ga pelajaran. Jadinya dia ke ruang keluarga buat nonton tv.
Disana ada Chen yang lagi cekikikan. Chatingan sama pacar lah, biasa.
Gila kali tu orang. Ketawa ketiwi sendiri. Tipi juga kaga ditonton. Kan sayang listriknya. - Hyena.
"Gila lo bang? Keabisan obat lo?" Hyena duduk di samping Chen terus matiin tv. Soalnya ga ditonton.
"Apaan si? Gatau apa, lagi pacaran nih. Ups! Lo kan jomblo. Jadi gatau rasanya punya pacar." Chen ngegoda Hyena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔
Fanfiction[Saran: Follow akun ini dulu baru boleh baca:)] Adek beneran? Bukan. Sodara? Juga bukan. Ya intinya dia itu adek gue, sekaligus pacar gue. #105 in Fanfiction [5 Okt 2k17] #75 in Fanfiction [15 Okt 2k17] #65 in Fanfiction [23 Okt 2k17]