AGPG - ASTAGA!!

5.5K 436 21
                                    

06.14

You can call me monster.. i'm creeping in your heart babe..

Hp Hyena bunyi. Hyena ngelenguh bangun dari tidurnya.

Ah, elah. Lagi pewe juga, siapa yang nelpon sih? – Hyena

Hyena ngeraba-raba tempat tidurnya buat nyari letak keberadaan benda tipis itu. Biasanya Hp Hyena langsung ketemu walaupun Hyena nyarinya sambil merem. Lah ini tumben susah banget buat digapai ntu hp.

Grap!

Weh? Apaan nih? Kok kenyel? –Hyena

"Aaahh..."

Seketika mata Hyena membola. Dia buru-buru bangun dari tidurnya.

Dia kaget waktu ngeliat Chanyeol lagi merem sambil ngedesah di ranjangnya.

"AAAA!!" Hyena jerit keras pake banget banget banget.

Chanyeol yang lagi ngedesah pun sampe bangun dengan ekspresi yang masih sama. KEENAKAN.

Menang banyak lo Yeol. Author baik pan?

Thx thor..ahh.. – Chanyeol.

"Adek!? Kenapa?" tanya Chen sambil buka pintu kamar Hyena.

Hyena nutup mulut pake tangannya. Dia keliatan syok banget soalnya tangannya gemetar hebat.

Dia mandang kedua tangannya. Dia udah mau nangis. Tangannya udah nggak suci! Dia jijik, dia benci tangannya!

Abisnya Chanyeol tidur di sebelah Hyena segala sih. Hyena jongkok sambil nyembunyiin mukanya. Napasnya engga teratur. Dia masih kaget like kaget banget.

Chen yang ngeliat Chanyeol di kamar Hyena langsung masuk dan nyamperin Hyena.

"Lo gapapa?" tanya Chen ikut jongkok sambil ngelus kepala Hyena.

"G-gapapa k-kok." Hyena sampe kikuk gitu.

"Chan, lo apain adek?" Chen berdiri terus ngehampirin Chanyeol yang duduk di ranjang. Dia udah normal sekarang, udah ga keenakan lagi.

Udah bangun adeknya ih>< – Chanyeol.

"Gue ga ngapa-ngapain sumpah. Demi apapun." Kata Chanyeol sambil ngebentuk V jarinya.

"Jangan bohong."

"SUMPAH. Malah adek yang apa-apain gue. Hehe." Chanyeol nyengir.

"Bener dek?"

"Gue ga sengaja bang. Suer deh."

"Yaudah coba lo cerita ke gue sekarang."

"Tapi Chanyeol keluar dulu."

"Yaudah, gue keluar. Adek jangan nambah-nambahin ceritanya loh ya.." kata Chanyeol.

Chanyeol pun dengan rambut yang masih berantakan keluar dari kamar Hyena dengan gontai. Baju sama celananya berantakan.

Ceklek.

Pintu udah ditutup sama Chanyeol dan udah dipastiin kalo Chanyeol sekarang kalo ga boker ya tidur lagi.

"Gimana?"

"Jadi, tadi hp gue bunyi entah siapa yang telpon. Nah gue cari hp gue tuh di kasur. Tetiba gue pegang sesuatu yang gue engga tau itu apa. Intinya teksturnya kenyal pas gue pegang dan saat itu juga suara Chanyeol ngedesah bang. Gue yakin itu pasti 'punya' Chanyeol. Bayangin perasaan gue bang. Gue ga sengaja sumpah. Itu gue masih belum sadar sepenuhnya karena gue baru bangun tidur."

"Lagian nih ya, kenapa Chanyeol tidurnya di kamar gue? Kan di kamar lo juga bisa. Bahaya bang kalo gue ntar serumah sama dia."

"Tadi malem abang juga udah nyuruh Chanyeol buat tidur di kamar abang dan dia nge-iyain. Eh dia malah molor di kamar lo. syaland tuh bocah."

Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang