AGPG - Kai (lagi)

6.3K 661 4
                                    

Di deket kedai, terjadilah adegan kucing-kucingan antara Chanyeol dan Hyena. Mereka kejar-kejaran cem anak kecil. Plis deh, kalian itu udah gede.

"Woi! Caplang! Berenti ga lo!" Hyena ngejar Chanyeol sambil bawa-bawa es krimnya.

Chanyeol tetiba berenti. Dia ngos-ngosan.

Duk! Hyena nabrak punggung Chanyeol.

"Aduh." Hyena ngelus-elus jidatnya.

"Udah dek. Gue capek sumpah. Mending duduk aja lah."

"Sama, gue juga. Kuy duduk lah."

Mereka mutusin buat duduk di rumput. Nikmatin es krimnya lagi.

"Dek." Chanyeol manggil Hyena. Hyena ga jawab. Dia masih fokus sama es krimnya.

"Dek. Na!"

"Paan sih? Ganggu ae lo!"

"Kok lo mau kenal sama gue sih? Kok lo mau maen sama gue sih? Lo ga takut sama gue?"

"Gue? Takut sama lo? Apa yang ditakutin coba? Manusia jangkung berkuping lebar cem lo kok ditakutin. Haha." Hyena ngelahap habis es krimya.

"Sue lo dek."

"Gue tanya sama lo. Kenapa lo panggil gue 'dek'? Tapi, kenapa juga lo panggil gue 'Na'?" Hyena mulai penasaran.

"Ya suka-suka gue dong. Lo mau gue panggil sayang?"

*kode banget sih Yeol?*

"Apa? Sayang? Siapa elo?" Hyena nonjok lengan Chanyeol.

Pluk!

Es krim Chanyeol yang tinggal dikit jatoh ke tanah.

Mereka berdua kaget. Chanyeol kek sedih banget gitu es krimnya jatoh. Padahal, Chanyeol paling suka ujung es krimnya.

"Ehehe. Sorry Plang." Hyena cengengesan.

"Lo! Bikin es krim gue jatoh. Gantiin ga!" Chanyeol ngomong datar di depan muka Hyena. Jarak mereka deket banget.

Ga ada 10 cm.

"G-ganti pake apa. Gue ga bawa duit." Hyena gugup karena Chanyeol deket banget sama dia.

Chanyeol merem terus monyongin bibirnya. Hyena melotot.

"Kiss. Kiss gue. Ayok!"

Hyena nahan napasnya. Chanyeol emang gesrek gila.

Hyena ga mau first kissnya jatoh di orang yang salah. Lagipula, Hyena kenal Chanyeol kan baru. Hyena pikir-pikir dulu.

Apaan ni bocah? Maen nyosor aja. Ga ah! Gue ga mau. - Hyena.

Sadar ga ada respon dari Hyena, Chanyeol ngebuka matanya satu. Chanyeol ngeliat Hyena lagi ngelamun. Chanyeol nutup matanya lagi.

"Oi, mana nih?"

Hyena ngedorong jidat Chanyeol gunain telunjuknya.

"Ciuman sono sama pantat wajan!" Semprot Hyena ketus terus jalan ngejauh dari Chanyeol.

Chanyeol kesel. Hampir aja dia dapet kiss dari Hyena. Chanyeol nyusulin Hyena yang udah jalan duluan.

"Dek, Naa, adek. Ayolah, sekalii.. aja." Chanyeol megang lengan Hyena gelayutan.

"Ga! Gue masih kecil. Gue aduin abang Chen tau rasa lo!" Hyena ngelepasin lengannya dari pegangan Chanyeol.

Chanyeol berhenti jalan. Mukanya kesel banget. Tapi, ga lama Chanyeol nyusul Hyena lagi. Dia nyejajarin langkahnya sama Hyena.

"Heleh, mainnya aduan. Dasar emang anak kecil lo."

"Paan sih lo! Hush, sana pergi!" Hyena ngusir Chanyeol.

"Yee.. Disamain ayam gue."

Chanyeol langsung gelitikin badan Hyena karena udah ngusir-ngusir dia. Hyena kegelian. Dia paling ga tahan digelitikin.

Tin tin!

Tetiba ada sebuah mobil berenti di deket mereka berdua. Chanyeol sama Hyena mandangin mobil warna putih yang berenti.

Seorang cowok keluar dari mobil itu.

Kai!

Iya, itu Kai.

"Hai!" Kai nyapa Hyena sama Chanyeol. Terus ngedeketin mereka berdua.

"Eh, item. Mau kemana?" Chanyeol nanya ke Kai.

"Gue gabung boleh?"

Lah, si item. Ngerusak suasana aja lo.

Chanyeol sama Hyena pandang-pandangan. Hyena kaya ragu buat nerima Kai gabung. Soalnya, Hyena ngerasa ga nyaman berada di deketnya Kai. Tapi, dia ga bisa nolak karena alesan begitu. Gak logis lah.

Lagipula, Chanyeol kan temennya. Ga salah juga kalo Kai ikutan gabung.

"Oh? Ayo, gabung aja, gapapa kan Dek?"

"Ah? Iya. Gabung aja. Sans." Hyena sok nerima Kai.

Mereka bertiga terus duduk di bangku taman buat ngobrol-ngobrol.

"Eh, Tem dari mana mau kemana kok bisa ketemu kita?" Chanyeol mulai pembicaraan.

"Ini, tadi gue nganterin nyokap gue nyalon. Deket sini kan ada salon. Di salon, gue bosen pake banget, alhasil gue jalan-jalan deh." Kai cerita.

Hyena cuman manggut-manggut. Ga mungkin kalau Kai bohong karena emang deket sini ada salon.

"Oh gitu. Eh, gue ke minimarket dulu lah. Beli cemilan. Tunggu yeth." Chanyeol beranjak dari duduknya.

Sekarang tinggallah Hyena sama Kai. Mereka berdua ga ngobrol sama sekali karena Hyena udah males duluan sama Kai.

"Na."

Yang dipanggil ga nyaut. Dia malah asik mainan kukunya.

"Na."

"Ck, apasii?" Hyena mulai kesel.

"Gue suka sama lo." Kai ngomong enteng banget tjoy.

"Hah? HAHAHAHA."

"Serius. Gue suka sama lo."

"Terus?" Hyena masih ga peduli.

"Ya-- masa lo ga paham sih Na?"

"Oh, terus gue harus suka sama lo juga? Gitu? Tapi, sayangnya gue engga ada rasa sama lo." Hyena dengan santainya bilang kek gitu.

"Lo suka sama Chanyeol? Kan gue udah bilang jangan
deket-deket Chanyeol, tapi kenapa lo malah keliatan nempel banget sama dia? Dia playboy Na!"

"Maksud lo itu apa sih? Kenapa ngelarang gue buat deket-deket Chanyeol? Asal lo tau ya, dia itu baik. Ga kaya lo yang suka ngejelekin temen sendiri." Hyena bangun dari duduknya terus pergi ninggalin Kai.

Ga jauh dari situ, dia ketemu Chanyeol yang bawa seplastik makanan ringan. Muka Hyena udah kesel banget.

"Kemana dek?" Chanyeol berenti terus nanyain Hyena.

Tapi, Hyena malah jalan terus ga ada niatan buat berenti. Udah terlanjur badmood.

"Pulang."

Lah, kenapa tuh bocah? - Chanyeol.

Setan lo, Kai! - Hyena.

Gagal gue. Tapi gue ga nyerah sampe disini doang. - Kai.

____

Tbc.
YANG GA VOMENT TAR DI DATENGIN LUCINTA LUNA DI MIMPI WAKAKAK.

Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang