Kamis manis, semanis yg baca ea.
Vote say:)
🏁🏁🏁
Hari ini masih libur. Hyena ga ada kerjaan di rumah. Dia cuman ngeliat Chen belajar. Senin kan ujian. Bosen banget sumpah. Dia ada niatan buat pergi ke cafe. Cafe deket rumahnya. Sekali-kali lah nongki cantik.
"Hai Abang!" Hyena senyum di depan wajah Chen yang lagi ngerjain soal.
"Paan sih lo dek?" Chen gak ngalihin wajahnya dari soal.
"Gue mau nongki, mau titip sesuatu ga?"
"Nitip es krim aja dek. Jan pake lama."
"Suka-suka gue dong mau lama atau enggak. Semangat ya abangku sayang belajarnya."
Hyena pergi ninggalin Chen. Dia ngeluarin sepeda dari garasinya.
Cafenya emang ga jauh dari rumah Hyena. Kalo pake sepeda cuman butuh waktu 10 menit aja.
Ga lama, Hyena sampe di cafe. Dia markirin sepedanya.
Ting-ting!
Lonceng di pintu cafe bunyi waktu Hyena masuk.
"Selamat siang. Ada yang bisa kami bantu?"
"Saya pesen capuccino latte satu sama pancake satu."
"Baik. Mohon ditunggu pesanannya."
Hyena terus nyari tempat duduk yang kosong. Dia ngeliat tempat duduk deket pintu. Dia jadi bisa liat luar cafe. 10 menit nunggu, akhirnya pesenan Hyena dateng.
Dia nikmatin banget capuccino lattenya. Sekarang Hyena lagi rileks. Bebasin segala pikiran apapun di otaknya.
Ting-ting!
Ada cogan dateng! Cogan itu adalah Kai.
Hyena ga ngeh sama Kai. Dia ga peduliin orang yang dateng. Dia cuman fokus sama dirinya sendiri.
"Hai." Kai nyapa Hyena terus duduk di depan Hyena.
Hyena kaget. "Kenal?"
Satu kata untuk Hyena.
J U T E K
"Gue. Temennya abang lo ah elah."
"Oh." Hyena cuek. Cuek banget sumpah.
Kai berdecih. "Lo ga ada niatan buat kenalan gitu?"
"Oh? Gue Hyena, adeknya Bang Chen." Hyena ngulurin tangannya.
Kai ngebales uluran tangan Hyena.
"Gue Kai. Orang yang bakal jadi masa depan lo."
"..." nggak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Hyena. Cuma decihan mengejek dan tatapan jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔
Фанфик[Saran: Follow akun ini dulu baru boleh baca:)] Adek beneran? Bukan. Sodara? Juga bukan. Ya intinya dia itu adek gue, sekaligus pacar gue. #105 in Fanfiction [5 Okt 2k17] #75 in Fanfiction [15 Okt 2k17] #65 in Fanfiction [23 Okt 2k17]