AGPG - They Know

5.3K 441 8
                                    

Hyena sama Chanyeol menuju cafe favorit Chanyeol. Di situ pelayannya udah hapal sama Chanyeol. Dia juga udah sering di kasih diskon sama cafe itu. Maka dari itu, Chanyeol ga bosen-bosen main ke cafe itu.

Tring tring..

Lonceng gantung di pintu kaca bunyi ketika orang memasuki cafe. Chanyeol sama Hyena milih tempat duduk yang mojok di antara tempat duduk yang ada di cafe.

Mayan lah mojok. Kapan lagi.

Ga lama, ada mas-mas nyamperin meja Chanyeol dan Hyena. masnya udah senyum sumringah pas ngeliat muka Chanyeol.

"Eh..mas Chanyeol. Biasa kan?"

"Iya, tapi bentar. Mas ga liat disebelah gue ada masa depan gue? Mas ga nanyain dia mau pesen apa? Adaw!"

Hyena nonjok lengan Chanyeol. Seenak jidatnya kalo ngomong dia mah.

"Serius mas? Waduh, selamat nih ya. mbaknya mau pesan apa?"

"Samain aja."

"Emang kamu tau aku pesen apa?" tanya Chanyeol sambil ngelus kepala belakang Hyena.

"Ih jijik. Gue mah apa aja masuk ke mulut. Samain aja mas." Kata Hyena ke masnya.

Masnya pun ngangguk dan senyum terus pergi ninggalin mereka berdua buat ambil pesanan yang Chanyeol pesan.

Di meja, Hyena masih ilfeel ngeliat Chanyeol ngomong pake aku kamu-an. Ga jelas banget kan ya?

"Lo apaan sih? Jijik tau."

"Ya gue mau pamer kalo gue udah ada calon, kan selama ini gue kesini selalu sendirian."

"Emang gue calon lo? dih ngarep." Hyena noyor kepala Chanyeol.

"Ehehe" Chanyeol cuman cengengesan sementara Hyena hanya mencebikkan bibirnya.

Mereka ngobrol ngobrol buat ngabisin waktu nungguin masnya ngasih pesanan. Pada penasaran apa yang Chanyeol pesan?

Dia itu cuman pesan kentang goreng sama ice cream vanila. Gila ngga tuh? Mana kenyang buat Hyena. pasti dia nanti marah-marah karena cuman itu doang yang Chanyeol pesan.

"Eeh.. aya Ceye sama Hyena eta teh? Udah lama di dieu?" yah, si Cabe cap kancut mimi peri dateng.

Etapi, dia ngegaet cewek cuy. Cakep lagi.

Siapa ya? kok cakep? – Hyena

"Iyah nih bek. Lo sendiri sama siapa?"

"Maneh teh nteu paham pisan euy, ini teh calon aing. CALON." Kata Bekyun pede sambil nunjuk cewek di sampingnya pake jempolnya.

"Hah? Serius? Beningnya." Chanyeol muji cewek itu.

Entah kenapa Hyena ngerasa bete gini pas Chanyeol muji dan ngeliatin cewe lain segitunya.

"Chanyeol." Chanyeol ngajak salaman itu cewe.

"Arin." Balas cewek bernama Arin itu.

"Boleh duduk di dieu nteu?"

"Silahkan-silahkan. Hyena, kamu disini yah?" kata Chanyeol sambil nepuk ruang kosong di sebelahnya.

Tuh, tapi Chanyeol masih perhatian sama Hyena. Dia ga cuekin Hyena walaupun ada cewe lain di deketnya.

Dengan agak senang, Hyena pindah duduk di dekat Chanyeol. Baekhyun sama Arin duduk di hadapan mereka berdua.

"Maneh kenalan atuh Na sama calon aing. Dari tadi diem wae? Sariawan?"

"Oh? Hyena." Hyena ngajak salaman.

"Arin, lo kelas berapa?"

"Kelas 3 ini, lo sendiri?"

Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang