Hyena jalan ke dalem buat mandi. Masih ada 1 jam lagi buat siap-siap. Sambil nungguin Hyena siap-siap, Chanyeol duduk di sofa sambil mainin hpnya.
"Eh? Ada nak Chanyeol. Udah lama?" mama Kim dateng dari dapur sambil bawa makanan buat sarapan.
"Eh Tante.. belum. Masih baru ini."
"Oh. Tadi malem adek tidur di rumah kamu ya?"
"I-iya tan."
"Halah, panggil mama aja. Toh bentar lagi kamu jadi anak mama."
"Oh? Iya ma."
"Kalian tidur bareng?"
Chanyoel melotot. Kok mama Kim bisa tau ya? Insting emak sama anak perawannya kali. Chanyeol belum jawab, dia masih ngusap-usap tengkuknya.
Mama Kim ngedeket Chanyeol dan bisikin dia. "Udah, ga usah dipikirin. Kalo kebablasan ya gapapa."
Chanyeol tambah melotot lagi.
"A-ah.. engga kok ma."
"Tuh di leher apa? Hihi." Mama Kim cekikian dan ninggalin Chanyeol ke meja makan.
Chanyeol kaget dan ngeraba-raba sekitaran lehernya.
Sumpah demi apapun gue ga ngapa-ngapain tadi malem. – Chanyeol.
Chanyeol ngambil hpnya buat liat lehernya.
Wtf! Nyamuk sialan. Mama ga bisa bedain mana bekas cupang Hyena mana bekas cupang nyamuk ih. – Chanyeol.
Hyena dari atas turun udah pake seragam lengkapnya sambil bawa tas di salah satu sisi bahunya.
Dia ngeliat Chanyeol.
"Ngapain Plang? Selfie?" Hyena jalan ngedeket ke arah Chanyeol.
"Engga. Liat nih." Chanyeol nunjukin gigitan nyamuk di lehernya.
Hyena jinjit buat ngeliat.
"Terus?"
"Mama ngira kita ngelakuin sesuatu."
Mata Hyena mau keluar dari sarangnya.
"Hh.. mama tuh ya. Butuh kaca mata dia mah. Masa iya ga bisa bedain cupang ama gigitan nyamuk."
"Makanya itu. Heran gue."
"Yaudah, makan kuy lah."
Chanyeol ngangguk terus ngikutin Hyena buat ke meja makan. Pas mau sampe meja makan, dia ngeliat foto anak kecil di dinding.
"Dek, ini lo?" Chanyeol nunjuk foto itu.
Hyena balik badan terus nyamperin Chanyeol.
"Iya. Imut pan gue?"
"Ga beda imut ama sekarang." Chanyeol cubit hidung Hyena.
"Dah ah, makan kuy. Laper gue."
Chanyeol jalan ke meja makan. Di sana ada mama Kim yang lagi nyimpen makanan di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔
Fanfiction[Saran: Follow akun ini dulu baru boleh baca:)] Adek beneran? Bukan. Sodara? Juga bukan. Ya intinya dia itu adek gue, sekaligus pacar gue. #105 in Fanfiction [5 Okt 2k17] #75 in Fanfiction [15 Okt 2k17] #65 in Fanfiction [23 Okt 2k17]