AGPG - A kiss

7.8K 609 19
                                    

Kamis
05.45

Tadi malem, Chanyeol nginep di rumah Hyena. Sebenernya Chen mau nganterin Chanyeol. Tapi, ngeliat keadaannya, dia ga tega.

Jadi, dia biarin Chanyeol buat tidur di kamarnya.

Chanyeol menggeliat di kasur Chen.

"A-ah!" Chanyeol kesakitan.

Badanya kerasa sakit semua. Pegel dan nyeri-nyeri. Luka di bibirnya belum baikan walaupun udah diobatin.

Chen keluar dari kamar mandi sambil bawa handuk.

"Udah bangun Yeol? Lo mandi dulu gih. Pake baju gue aja gapapa." Chen keluar kamar buat jemur handuknya.

Chanyeol cuman ngangguk. Dia bangun terus pergi ke kamar mandi.

Pas mandi, dia keinget sama Hyena.

Gimana Hyena ya? Ah, abis ini gue ke kamarnya aja lah. - Chanyeol.

15 menit Chanyeol mandi. Sekarang dia udah lebih segeran. Dia pake bajunya Chen. Cuman pake kaos sama celana training.

Dia keluar dari kamar Chen terus pergi ke kamar Hyena. Chanyeol sengaja ga ngetuk pintu Hyena karena takut ngebangunin dia. Chanyeol masuk aja dan mandangin Hyena.

Coba kalo ga ada gue, gimana nasib lo dek. - Chanyeol.

Tetiba, Hyena gerak. Hyena ngebuka matanya. Chanyeol kaget. Chanyeol langsung duduk di tepi ranjang Hyena.

Sementara di luar kamar, Chen baru jemur handuk mau ke kamar Hyena. Tapi, tiba-tiba perutnya mules like mules banget.

Dia pergi tuh ke wc. Buru-buru. Takut keburu keluar. Ieuh!

Chen kalo lagi boker bisa berjam-jam. Gimana ga lama, boker aja bawanya hp. Wc rasa kamar dah tuh.

Oke, back to Chanyeol Hyena.

"Dek? Lo udah baikan?" Chanyeol ngelus kepala Hyena lembut.

Hyena cuman ngangguk lemes. Chanyeol ngecek suhu badan Hyena pake telapak tangannya.

Syukur, panasnya udah turun. Tapi Hyena masih pucet. Bibirnya kering.

"Lo mau minum? Kalo mau gue ambilin."

Hyena senyum terus ngangguk.

Chanyeol berdiri buat ambil minum. Ga lama, Chanyeol bawa segelas air putih pake sedotan.

"Pelan-pelan."

Ga ada 10 detik Hyena ngehabisin minumnya.

Chanyeol terkekeh. "Lo tuh ya. Sakit kaya engga sakit. Minum aja langsung abis."

Hyena cuman nyengir.

"Chan.. Gue..minta tolong boleh?"

Chanyeol ngangguk.

"Gue laper nih. Bawain makanan kek. Masa cuman minum doang?"

Anjir.

Orang sakit biasanya ga napsu makan kan ya? Lah ini?

"Ck!" Chanyeol ngedecak terus pergi ke dapur.

Dia buka kulkas buat cari makanan. Di kulkas cuman ada beberapa cemilan sama roti sobek.

Jam segini mah mama Kim belum masak. Lagi siap-siap buat berangkat kerja.

Chanyeol terus ngambil sebungkus roti sobek rasa coklat, untung bukan roti sobek punya Oppa Cogan Korea. *apasi*

Chanyeol terus ke kamar Hyena lagi. Dari luar, Chanyeol denger suara nangis. Chanyeol panik dan langsung buka pintu kamar Hyena.

"Adek! Gue kelamaan ya? Haduh! Maaf. Lo sakit perut karena laper ya? Maafin gue dek. Nih makan dulu rotinya."

Adek Gue, Pacar Gue - PCY [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang