TZUYU 26

2.3K 184 15
                                    

**5 Tahun kemudian**

"Tzuyu! Gerakanmu lambat sekali, ayo lebih berkonsentrasi!"

"Ndeeee.."

"Ayo mulai lagi! One..two..three..four..five..six..seven..eight! Two..two..three..four..five..six..seven..eight!"

Instruktur mengawasi latihan dance ke sembilan gadis cantik yang tergabung dalam Girlband TWICE. Kim Tzuyu yang berada pada barisan ke dua tampak berusaha mengikuti gerakan member lainnya. Entah mengapa gerakan yang sudah diajarkan sejak dua hari yang lalu itu sangat sulit untuk ia hapal. Ini pasti karena mimpi itu! Mimpi sialan yang sukses membuatnya tidak bisa tidur sepanjang malam.

"Yaaak Tzuyu! Ada apa denganmu! Kau membuat formasinya berantakan!"

Instruktur itu berteriak lagi dan lagi. Semua kesalahan bersumber pada Tzuyu. Hanya untuk beberapa gerakan saja mereka semua harus mengulanginya sebanyak 15 kali. Member lain mendengus kesal. Besok mereka sudah harus menampilkan lagu baru ini di acara TV secara Live. Bagaimana semua orang tidak uring-uringan jika baru sampai setengah lagu saja semuanya tersendat.

"Istirahat selama satu jam! Kupikir ini tidak akan efektif jika salah satu dari kalian masih tidak fokus seperti ini!"

Sindiran tajam itu telak tertuju pada Kim Tzuyu. Gadis itu hanya bisa mendesah berat. Gadis bergigi kelinci bernama Im Nayeon menepuk bahu Tzuyu pelan. Mengajaknya untuk menepi. Sana menyorongkan sebotol air minum pada Tzuyu yang langsung diminumnya sampai tandas.

"Satu lagi!"

Nayeon melempar botol air mineral yang digenggamnya dan ditangkap Tzuyu dengan sempurna. Kali ini ia mengguyurkan air itu ke wajahnya hingga baju dan lantai basah kuyup.

"Ck..kau ini kenapa lagi?"

Jungyeon, teman sekamar Tzuyu memandangnya aneh. Maknae dari Girlband asuhan JYP Entertainment itu terlihat begitu kacau. Padahal selama ini hampir tidak ada masalah apapun. Pencekalan yang dulu terjadi saat pertama kali debut juga sudah selesai sejak lama.

"Insomniaku kambuh."

Teman-temannya mengernyit heran. Bayangkan saja! Seorang Kim Tzuyu yang bisa tidur dimanapun dan kapanpun dia mau bisa juga terserang insomnia.

"Kupikir kau putri tidur,"celetuk Chaeyoung asal.

Tzuyu melempar botol kosongnya ke arah Chaeyoung. Desisan tajam terdengar kala botol itu sukses mendarat di kepalanya.

"Salah satu penyebab insomnia adalah stress..memangnya masalah berat apa yang sedang kau pikirkan sampai membuatmu stress?"tanya Mina penuh antusias. Kim Tzuyu yang ia kenal adalah type gadis yang tidak pernah memandang berat suatu masalah. Selalu ceria dan terkadang malah terlalu cuek.

Tzuyu hanya menggeleng dan mengangkat kedua bahunya. Ia tidak akan membuka mulut untuk urusan yang satu ini. Tzuyu sudah berjanji untuk menguburnya sampai dasar.

"Mungkin dia setress karena harus memilih antara menerima ajakan kencan Riley, atau pergi ke pameran Lukisan dengan Kim Mingyu hari minggu nanti,"kekeh Jihyo yang menyaksikan sendiri kedua lelaki itu mengejar Tzuyu dengan gencar kemarin siang.

"Ommo! Bukankah Jungkook juga mengajakmu makan siang bersama hari sabtunya?"pekik Dahyun histeris. Mereka semua mengelilingi Tzuyu yang masih saja menampilkan wajah 'masa bodohnya'. Seolah sederet pria yang disebut teman-temannya itu sama sekali tidak bernilai. Padahal mereka termasuk dalam jajaran pria paling diminati abad ini.

"Jadi kau akan memilih yang mana?"tanya mereka semua berbarengan.

Tzuyu tampak memutar bola matanya jengah. Bahkan ia lupa tentang ajakan kencan semua pria itu.

KIM MYUNGSOO  √[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang