Happy reading
Bae Suzy berusaha menahan tawanya ketika Kim Tzuyu dengan semangat dan sedikit emosi menceritakan tentang kronologi kejadian ditemukannya CD terlarang itu di Apartemen Myungsoo.
"Bayangkan saja Nona Bae, Myungsoo saem sampai mematahkan kaset CD itu! Bagaimana aku tidak kesal! Padahal kan itu hanya film tentang cara memasak Pie."ucap Tzuyu sambil meremas keras bantal yang ada di pangkuannya. Gadis ini benar-benar kesal jika mengingat kejadian kemarin.
Myungsoo yang sebenarnya tidak benar2 tertidur dan hanya menutup matanya saja itu hampir saja tertawa, jika ia tidak melihat Suzy yang melotot ke arahnya. Suzy sudah tau sejak tadi kalau Myungsoo ingin menguping tanpa membuat Tzuyu canggung saat bercerita dengannya.
"Kenapa kau bisa seyakin itu Tzuyu-ssi? Bahkan kau belum pernah menonton film itu bukan? Itu bukan film yang boleh ditonton oleh anak di bawah umur sepertimu."jelas Suzy perlahan.
"Kenapa tidak boleh?"tanya Tzuyu polos.
"Itu film dewasa. Di sana menggambarkan hal-hal yang tidak sepatutnya ditiru oleh anak2. Maka dari itu kau tidak boleh menontonnya."
"Apa ada adegan pembunuhan? Pembantaian besar-besaran yang sangat sadis di sana? Seperti Yakuza dengan katana nya?"tanya Tzuyu beruntun. Suzy menggeleng sambil tersenyum.
"Lalu apa?"erang Tzuyu frustasi. Penjelasan Suzy sama sekali tak membuatnya mengerti kenapa film ini tidak boleh ia tonton.
"Seperti yang kukatakan tadi. Film ini cenderung lebih mengarah pada hubungan orang dewasa. Mengenai seks bebas. Kau tau seks bebas bukan?"
Tzuyu menggeleng dengan wajah datar. Suzy menggeleng tak habis pikir. "Tidak tahu."
"Kau belum pernah mendengarnya sama sekali?"tanya Suzy lagi. Tzuyu menggeleng mantap.
Suzy mendengus pelan kemudian tersenyum. "Itu adalah sesuatu yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita dengan tubuh mereka diluar ikatan pernikahan. Artinya itu belum saatnya mereka melakukan itu semua."
"Pakailah bahasa yang bisa kumengerti Nona Bae! Kau terlalu berbelit2. Apa sesuatu yang mereka lakukan itu?"ucap Tzuyu. Sekarang Suzy yang sangat pusing untuk merangkai kata. Bagaimana bisa hal sesensitif ini Tzuyu tak tau. Suzy bingung harus mulai darimana.
Suzy mengambil nafas sejenak. "Baiklah. Sekarang aku ingin tau. Sejauh mana kau tau tentang hubungan suami istri? Maksudku..apa yang kau tau tentang proses terjadinya manusia? Ehm lebih mudahnya apa kau tau yang Appa dan Eommamu lakukan sehingga kau bisa ada di dunia?"
Tzuyu tersenyum. "Tentu saja aku tau Nona Bae!"
"Nah coba jelaskan padaku."pinta Suzy sedikit lega. Akhirnya tahap menjelaskan ini bisa lebih mudah.
"Heem. Setiap mereka bilang ingin membuatkan aku adik, mereka berdua selalu masuk ke kamar."
Suzy mengangguk sambil masih mendengarkan Tzuyu dengan seksama. Myungsoo juga ikut menahan napasnya tegang meski matanya masih terpejam.
"Terdengar suara pintu ditutup dan dikunci. Lalu...mereka berdua tidur, berpelukan, dan..entahlah beberapa minggu kemudian Eomma bilang kalau dia hamil. Tapi sayang, Eomma harus keguguran saat itu karena terlalu lelah. Aku jadi sedih Nona Bae."terang Tzuyu.
"Hanya itu?"
"Iya..mereka hanya tidur berdua lalu berpelukan dan beberapa minggu kemudian hamil. Itu juga yang terjadi pada Bibiku. Aku bahkan pernah mengintip mereka saat sedang tidur hehehe.."
GUBRAAAAAK
Itulah yang dirasakan Suzy dan Myungsoo saat ini. Rasanya seperti ingin membenturkan kepala berkali2 ke tembok. Adakah gadis berusia 16 tahun di jaman sekarang yang sama sekali belum mengetahui tentang hal itu kecuali Kim Tzuyu?
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM MYUNGSOO √[COMPLETED]
FanfictionKim Tzuyu terlahir sebagai seorang gadis yang ceria. Memiliki bakat menggambar di atas rata-rata. Dengan kemampuan membangkang yang luar biasa. Dalam otaknya hanya tersemat satu nama. KIM MYUNGSOO Tapi apa jadinya jika pria itu sudah memiliki seor...