Prolog

196K 1.4K 19
                                    

  "Mom...pokoknya finki mau nikah cepett mom!sama honey kuw cinta kuw lopelope ku my husbendd ku Bebep Erick !!lebih tepatnya ERICKO PRATAMA !!!titik gapeke koma.!!"teriak finki dengan nada tinggi dan manja.

Tiba-tiba muncull kaka' finki Elicia dari tangga.

"Helloww...finkky gue ajah kaka lo yang lebih dulu jebrol ke dunia lebih dulu ...di bikin ama moma dan piwpih dengan perasaan senang dan sakit blom mau nikah ini elo anak masih bau kencur ajah udah belagu minta nikahh!!mao jadi apa lo??mau jadi mahmud??iyah yang gendong baby pas umur lo masih kecill??"

"Apaan sih lo ka'!!!itumah derita lo kalii !suruh sapa lo jadi joness!!alias jomblo ngeness!!"cekikikan tak karuan

"Apa lo bilang???"

"Aduh..kaka gue cantik-cantik budeg yee!!nih gue ulangin JONES!!JOMBLO NGENES!!hahaha..."

"Finkii...anjayyy lohh awas looo!!!"

"Kaburrrr....." .

Finki pun berlari menuju dapur tanpa dia sadari kaka'nya mengejar dengan nada geram,finki berlindung di belakang moma janet .

"Mommmaaaaa.....ada setan ngejar-ngejar finkii momm...tolong mom...tolong demi lontong sayur pak ujang mom setttannnya serem aneud sumppppphhhhaaa...!!"

"Mana settannya mana??audzubillahiminasyaitonirojiimmmm alllahhuakbarr!!settann pergi kau dari sini jangan mengganggu aku atau akan ku jadikan kamu perkedell kentang.!!hahah"

"Momma...itttuuu setttanya..!!!huwaaa..."

Elicia datang dengan tangan membawa sapu.

"Pinki sini lo guee jadiin sambell loh!!sini lo pinki!!"

"Moma...lontonggg...setan ituu jahatt astagaa...huwaa moma tolonggg!!!"finki memeluk erat moma

"Sudah..sudah apa-apaan ini!!cia finkki sini kalian!!"

Aku dan finki pun langsung berdiri di depan moma dan "plakk"

"Aduhh moma...atittt epala inceess ma''

"Inces inces tai keboo!!"

"Ih apaan sih lo dasar mba JONESS!!"

"Apa lo bilang??joness...matii loo finkkii;!!!!!"

"SETOOPPPPPPPPPPPPPP.....!!Diam kalian"bak towa di masjid yang suaranya menjelegerr sampai terdengar ke cakrawala dunia,moma pun berubah menjadi MACAN BERINGAS,topp..topp..topp..blablabla..macan mulai beraksi menasehati dengan suaranya yang cettar membahana membuat tuli alam semesta.

*2jam kemuadian*

"Mom..pinki ngantukk!!"

"Iyah mom..cia juga ngantuk!!"

"Sebenernya moma juga capek sihh ngoceh melulu!!"

"Ya makanya moma mending bikin minum buat kita!!ya kgk ka'." finki menggerakan alisnya

"Hemm...betull kata finkki mom!!!"

"Betull juga yah!!cerdas deh kalian ini!!yaudah moma bikin minum dulu ya!!"

"Oke mom..GPL yoo!!" kata aku dan finnki.

Aku pun berjalan menuju sofa coklat yang berada di ruang tamu sambil cengengesan karna tingkah lucu moma ku.

"Aduhh...gue yang pinter apa emak gue yang goblok ye!!" fikirku dalam hati,akupun kini  terduduk di sofa coklat yang menurutku sangat empukk seempuk roti coklat yang biasa moma belikan untukku di super market depan komplek,rasanya enakkkkkkkk buangett...coklattnya muaaaannniiieezzztt bingitt kaya muka authornya hehee....

"Piwpihh pulang mom...!!" suara itu datang dari pintu depan aku yakin itu adalah suwara dari teman ena ena mamihku sehingga nenghasilkan aku dan finkki.aku yakin pas moma bikin aku moma baca doa dulu makanya makhluk yang tercipta bak bidadari tapi entah untuk finkki mungkin moma kemakan asep obat nyamuk jadi anaknya rada gila dehh kaya si pinki.

*TBC*

*hy guyss..maaf ye kalo cerita authorr sedikit gaje..:)author kan baru pemula..sok guys comen yang punya ide buat capter selanjutnya jangan lewatin like and comen ya say.."

*ndarputt👯

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang