gagal bikin baby 2

114K 646 1
                                    

"Ogahhhhhhhhhhhhhhh.....!!"

^••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••^
          Phy readingg guys:)
^••••••••••••••••••••••••••••••••••••^

"Hahaha...udah lah sayang pake ajah gpp biar gue makin napsu ama lo hhhhwkwkkw!!"

"Gilla lohhh!!!ogahh demi tahu bulat yang di goreng dadakan dijual 500 an enak rasanya murah harganya andd..."

"Stttt..kok lo malah ngiklanin tahu bulat sihh??"

"Ehh..iyah tau nih si author knpa ngomongin tahu bulatt.??"

"Mungkin dia lapar hahaha"

"Lanjut yang!!"

"Ogah gue pake baju beginian sekalian ajah gapake baju daripada pake tpi kya gini huh!!"

"Hmm..lbih bagus tuh gapeke baju biar gausah nglepas hahah!!"

"Huwa dioonnn edan lo otak bokep mata tokett lohh!!maunya yang enak²ajah lohh huwaa..."

"Enak hahaha...''

''Dionnnnn....gue potong tititt lo biar nambah pendek lohhh awas loh dion jangan kabur lohhh!!!"

cia mengejar dion mengelilingi tempat tidur mereka berlarian dan bukk mereka bertabrakan dan sekarang cia ada di pelukan dion.melihat kesempatan brilian ini dion langsung melahap bibir ranum cia dan sesekali ia menggigitnya cia hanya mendesah kenikmatan dengan apa yang dilakukan pasanganya.

"Amphh...uhgtt...dionn..lepasinn..ahgg!!(deham cia)"

"Nikmati sayang!! (Jawab dion)"

     Dion melumat bibir cia berkali² dan sesekali ciuman hotnya mendarat di leher cia dan meninggalkan bekas kepunyaan dion di leher cia.

"Aghh..dionn..!!lle..pass..hannduk..gue!!"

       Tak sadar lagi handuk yang cia kenakan sudah hampir melorot kebawah kini dion mulai liar dion mengunci pinggang cia dengan dekapanya sehingga cia tidak bisa melarikan diri lagi,kini dion mulai mengecup dada mulus elycia,elycia hanya terdiam pasrah dengan apa yang dilakukan dion sebab kali ini lagi² dia sadar bahwa dion adalah suaminya.

"Mm...agh..aghh..di..onn!!"

"Mmm..sayang maaf ini akan sedikit sakit!!"

"Hmm..ahmm..awww..(pekiku) sialan dion menggigit leherku dasar cowo bejad tau ajah bikin cwe keenakan hahaha..author gaje"
         
   Dion meneruskan ciumanya hingga ke atas dada ku,aku tak tau apa yang aku rasakan uhh..dionn..aku hanya bisa meliuk² kenikmatan sambil merasakan tak ikhlas jika malam ini kesucianku akan diambil oleh mahkluk tolol seperti dion.

"Lepasin gueee...ahk..awwh..ahk.."

    Dion berniat memegang payudarah ku namun kringg bel berbunyi dionpun langsung bergegas pergi melihat siapa yang datang ke kamar dan ternyata itu adalah pelayan hotell yang menanyakan kita  ingin makan apa malam ini .huh..selamatt lagi² aku lolos dari si buaya budug dion.

    Hihohoh...eh guys gmna critanya yahh ?jgn lpa vote and coment ok

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang