malam pertama??mengerikan

177K 863 7
                                    

*malam hari*

      Setelah akad nikah dan resepsi berlangsung dengan meriah aku langsung memasuki kamarku,kamarku kini berubah menjadi indah bak taman pemakaman umum karna banyak taburan² bunga mawar merah dan springbad ku di hiasi dengan sprai berwarna merah.

Elycia pov*

       Ehh...busett..ini kamar gue atau kamar janda muda sihh!!ko warnanya norak gini!!pake acara ada taburan bunga segala lagi!!kaya kuburan baru ajah!!ini pasti kerjaan moma!!huhh..

     Akupun langsung melepas gaun yang aku pakai,aku berjalan mendekati lemari yang tak jauh dri ranjang tempat tidurku,ku ambil baju tidur berwarna putih yang agak transparan karna menurutku cuaca malam ini sangat panas,tanpa aku sadari sepasang bola mata hitam telah melihat tubuhku ini yang hanya dibalut baju tidur yang transparan.

"123...huwahhhhhh....moma..anak settan kenapa lo ada disini!!ini kamar guee oon!!"

"Ehhh..(menutup mulutku)!!lo lupa yah kitakan baru nikah onyett!!(mencubit pipiku)"

"(Aku hanya melongo)"

"Hehh..gak nyangka yah lo bisa kawin ama seorang dion yang guanteng..kaya..tajirr..mlintirr..putih bersih bak dewa yunani wkwkw..."

"Subhanawlahh...PD amat sih lu!!aduh moma kena pelet apa gue bisanya mau kawin ama si fesess ini!!"

"Apa sayang?? Kok fesess sihh!!bukanya fesess itu eek??"

"Bukan bego!!feses tu taii bukan eek!!hahaha!!"..

"Sama ajah kali sayang!!"..

"Kata sapa??beda onyon!!"

"Beda apanya?! sama²bau sama² lembek sama²kuning warnanya dan kalo kena aer kambang tuhh si taii!!"

"Jelas beda !!coba gue tanya!!kalo taii itu hurufnya apa ajh??"

"T..A..I 3 huruf sayang!!"

"Nah kalo eek??"

"E..E..K sama 3 huruf !!nah trus apa bednya??"

"Bedanya itu kalo taii huruf depanya T matinya di I nah klo eek huruf depanya E matinya di K nah itu bedanya !!wekss"

"Huhh..taii bini gue rada setres mungkin yang dimakaud adalah sejenis tapi tak sama wkwkw..uhh gue citerr lo yang!!"

"Citerr??apaan tuh??"

"Bussett...lo gatau citer yang??"

"Kgk !!emang citer apa nyukk!!gue taunya cuma ciater pemandian air panas iyahkan!!"

"Salah sayang!!citer itu singkatan dari CIPOK MUTER!!wkwkwk"

"Apa..??gamauuu gue gamau kalo di cipok sambil diputer ihh kaya oreo ajah lu onta!!"

"Aduh bukanya gitu sini gue ajarin !!gini nih caranya onyett!!"

     Cup..  Dion melumat bibirku aku sempat beberapa saat berontak tapi dion malah lebih nafsu melihat aku berontak,dion memutar bibir bawahku kekanan kekiri seperti sedang menyetir mobill.

   "Amphghh...di..on..lepasin!!"

   "Mm..knpa sayang kamu nyerah yahh!!"

    "Kgk gue nggk nyerah!!"

    '' masa??"

    "Iyee!!"

   "Oke..yang kita mulai ritwall khususnya yuk yang!!"

"Ritwall apa lagi sih lu??rempong deh ahhh!!"

"Ahkk..sayang sumpa km gk peka bgt deh!!"

"Peka² emang gue nyamuk!!"

"Maksudnya kita bikin Dede yukk!!"

Plakk...

    Satu tamparan yang sangatttt kencang mendarat di wajah mulus dion.

"Loh sayang kok gue di tampar sijh!!huwa...jihatt lo!!"

"Enakk:v..jihatt jahatt keleus!!"

"Nah itu maksudnya ...huwa...moma menantumu mensapatkan KDRT dari anakmu hhhh...huwa..wkwkwk hiks!!"

"Dasar orang kurang waras!!"

"Eh..enak ajah!!hiks..kejam kamu sayang..!! Dasar kau isteri durhaka !ku kutuk kau menjadi ulekan sambell!!huwa!!"

Jreng...

"Dasar suami tololl!!gue jadi ulekan lo jadi cabenya!!biar gue ulekk loh sampe lemesa!!hiha...pergi lo!!keluar lo!!(Cia melempari dion dengan bantall)"

"Huwa...moma!!ampun sayang gue laporin lo ke KPAI biar di penjara lo!!udah nganiyaya anak dibawah umur!!"

"Taii..anak dibawah umur palalopeang apa malu tuh ama t*t*t lo yang gede!!"

"Huwa...(memegang pusakanya) moma!!eh bentar!!ko lo biaa tau sih burung gue gede!!hayoo!!lo setia ngintipin gue mandi ye!!hayoo!!"

"Apa lo bilang??ngintipin lo mandi!!ebusyett kaya gaada bokep yang seruh ajah gue ngintipin lo mandi!!najiss tralalalallalllalaalaal...aserehe josjos ahh..ahhh..!!amit amit jabang bencong brani di cipok bencong gue ngintipin lo mandi"

''Hayoo..jangan boong lo!!(suara menggoda)"

"Najiss..anjritt..jaddahh!!huwa bullsyitt..lo keluar lo sana!!huwa..!!"

"Aduhh sayang sakitt sumpa!! Ini namanya KDRT yang!!"

"Bodo!!sana lo keluar!!tidur sana sama si black(anjingnya finki)sekalian bikin anaknya sama si blackk!!".

"Huwa..sayang gamau black kan cowo yang!! Masa tarungnya ama pedang lagi itu namanya pertarungan pedang yang kalo pedang ama donatt itu baru seruhh hhhh...!!"

"Dasar otak mesum..!!pergi lo sana gilla!!onta kudanil tikus kunyuk bulukk bau taii!!sana loh pergi!!".

''Ah..sayang inikan malam pertama kita bukanya enak enakan bikin dede malahan pedang panjang gagah aku suruh perang ama si blacki!"

''Bodo amatt!!"

"Yang josjos yuk sekali ajah cuma mao jebolin gawang kamu doang ko!!"

"Ogahh pergi loh!!"

Plakk...

Burr..

Bledug

Dorr!!

     Cia langsung menutup pintu kamarnya tanpa memperdulikan dion yang sedang merana karrna tidak mendapatkan jatah utamanya (wkwkwkw..mampus lo dion..emang enak nikah ama macan yang abis di cakarin lo!!hhh...author jahatt)

   Dimalam pertama ini dion hanya bisa duduk malang di sofa ruang tamu karna cia yang sedang kambuh gilanya..

#lanjutt..jgn lupa vote and coment guys..bayy

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang