Dijeweng moma:(

45.9K 603 4
                                    

"123 lariiiii....!!!"

"Ciaa...jangan kabur kamuu..!!!"

   **•••••••••••••••••••••••••••**

Moma berteriakk padaku akupun langsung lari dengan kecepatan maksimall namun sii kunyuk budug berhasill menarik kerah bajuku sehingga aku tertarik pada pelukanya.

"(Dion Menatap mataku)..."

   *elicia pov*
Dalam hati aku bergumam,,"ebuseett..ini anak ganteng aneud pake acara nahan gue gini lagihh duhh serr..serran nihh jantung gue kaya mo copott.."
  
*kembali ke dunia nyata*

"Eh nyett..tunggu dehh itu ada apa!!(mendekatkan mukanya ke mukaku)"

"(Ethdah ini adegan kaya di pilem² koreaan gituuu omaygod!!)seruku dalam hati"

"Hmmm(mengelus pipi atasku sampai ke mataku)...nih liatt!!lo blom mandi yee...tuh beleknya gede buangett heheheh"

"Ihhhh...apaan!!!(berdiri menghadap dion)"

"Tuh belek lo gedee!!"

"(Mencubit tangan dion) ihhhh...dasar kutu kuprett kamprett malu-maluin ajah si lohh!!"

"Hehehe...(dion hanya terkikik melihat tingkah laku calon istrinya itu)"

   Dion menarik tangan cia menuju moma,papih dan finki

"Nihh mom anak moma yang nakallin dion!!sampek dion kya gini!!udah di kejar bancii pulang pun jalan kaki!!"(dion merengek seperti anak kecil)

"Apaan sihh..nggk mom cia nggk nakal ko' cia baik cumpahh..nih buktinya cia udah nyuci daleman cia sendiri moma!!!"

"Ishhh...jijik lo ka' udah tau ada ka dion!!malah bahasnya daleman lagii gila ye luu!!"

"Diem lo sepiteng budug!!"

"Eh dasar tai keboo!!"

"Lo yang taii!!"

"Elo!!"

"Elo finkii!!"

"Elo elicia!!!"

"Elo!!"

"Eloo!!!

"Ellllllooooooooooo!!!!"

"stoooooppp..!!kalian ini udah gede juga bukanya akur malahan bertengkar terus!!pusiiing pala moma!!"

"Udah mom..sabar moma sayng!!(bujuk apih)''

     Sementara papih sedang membujuk moma aku dan finki saling menyalahkan satu sama lain dengan suara pelan.

"Tuh liat sepiteng budug!!gara² lo moma jadi pusing!!"

"Enak ajah tai keboo!!ini tu gara² lo tauu!!!"

"Eloo..!!!"

"Eloo!!"

"Elo taii"

"Elo feseess!!"

"Elo onta!!"

"Elo kudanilll!;"

"STOP...(dion berteriak)"

   Moma,apih,aku dan finki pun melongo karena teriakan dion yang cukup keras.

"Finki..cia!!kalian tu saudara seharusnya kalian itu akurr...saling sayang..bukanya malah kaya korban pencabullan gini!!saling menyalahkan!!ngerti(gaya dion bak mario teguh wkwkwk)

"Mnn...abisnya ka' cia tuh yang duluan ka'!!"

"Eloo bukan guee!!"

"Ehh kalian ini akur bisa nggk sihh !!"

(moma menjeweng kuping aku dan finki secara bersamaan)

"Aduh momm..!!!atiittt...!!(teriak aku)"

"Hahh....apa cia tadi lo bilang apa ??Tititt..itukan punya guee ko lo sebut sihh!!"

"Atiitt bukan tititt goblog!!dasar otak mesumm!!"

"Hehehe..kirain titit..kalo titit mah nanti ya sayng blom muhrim hehehe(dion cengengesan)"

"Gilla lohh!!!dasar lo otak mesumm!!"

Bakk..

Bukk...

Pletakk

Plakk..

Beberapa pukulan mendarat di tubuh kekar dion

"Aduhh sakitt sayangg!!ahhh...sakitt!!;"

"Rasain loo dasar omess!!!uhh..!!"

Plakk..

Pletakk..

Bukk...

"Yang...ampun sayangg udah ahh yang mending guletnya di kamar ajah biar ada hasilnya!!"

"Apa lo bilang dikamarr??si kandang bebek sono nohh!!"

"Hehehe..ayuk asalkan sama kamu aku mau ko!!"

"Ddiiiiooooooooooonnnnnnnn!!!!"

   Dionpun berlari..dia berlindung di belakang moma bukanya moma membela aku sebagai anaknya moma malah membela calon menantu kamvrett seperti dion.lagi-lagu moma menjeweng telingaku hingga aku tak bisa berkutik apa-apa lagi..


*hy guys maaf yakk di updete yang ini agak gaje soalnya author males ngetikk:( makanya kalian vote nya yang banyak dong biar author semangat bikin chapter selanjutnya..:)*





My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang